7 Messages
Digest #4502
Messages
Fri May 18, 2018 1:43 am (PDT) . Posted by:
"depi Hariyanto" depi.hari_yanto
Salam,
Mohon bantuannya formula perhitungan kelebihan target secara otomatis, file terlampir.
Terima kasih sebelumnya.
Salam,
Dephar.
Mohon bantuannya formula perhitungan kelebihan target secara otomatis, file terlampir.
Terima kasih sebelumnya.
Salam,
Dephar.
Fri May 18, 2018 9:34 am (PDT) . Posted by:
"NangAgus"
Salam
Dear Hariyanto
Coba di J6 gunakan rumus :
=D6-target*harikerja
kemudian format custom: #;-;#
Regard
NangAgus
On 5/18/2018 2:10 PM, depi Hariyanto depi.hari_yanto@yahoo.co.id
[belajar-excel] wrote:
> Salam,
> Mohon bantuannya formula perhitungan kelebihan target secara otomatis,
> file terlampir.
>
> Terima kasih sebelumnya.
>
> Salam,
> Dephar.
>
Dear Hariyanto
Coba di J6 gunakan rumus :
=D6-target*harikerja
kemudian format custom: #;-;#
Regard
NangAgus
On 5/18/2018 2:10 PM, depi Hariyanto depi.hari_yanto@yahoo.co.id
[belajar-excel] wrote:
> Salam,
> Mohon bantuannya formula perhitungan kelebihan target secara otomatis,
> file terlampir.
>
> Terima kasih sebelumnya.
>
> Salam,
> Dephar.
>
Fri May 18, 2018 9:22 am (PDT) . Posted by:
"NangAgus"
Wa'alaikumsalam warahmatullah
Coba gunakan formula:
=INDEX(TAHUNAN!$B$7:$B$20,MATCH("X",INDEX(TAHUNAN!$E$7:$BD$20,,J7),0))
tapi ingat kolom J merupakan kolom minggu dalah satu tahun, sehingga
cell J16 = 6, karena februari minggupertama = minggu ke-6.
Wasalamualaikum warahmatullah
KenangAgus
On 5/18/2018 8:30 AM, Cari Kebenaran cahayailmu71@gmail.com
[belajar-excel] wrote:
> salamu'alaikum Wr. Wb.
>
> Kepada para Master dan anggota milis, tolong dibantu. Saya ingin
> memasukkan "Deskripsi Tugas" pada kolom K7 sampai dengan K11 pada
> sheet "Triwulan1" secara otomatis berdasarkan BULAN dan MINGGU KE-.
> BULAN DAN MINGGU KE- yang menjadi acuan/patokan adalah sheet TAHUNAN.
> Ketikkan huruf X (capital) pada range e7:i20 di sheet TAHUNAN maka
> warna cell
> tempat huruf X dimasukkan akan berubah jadi hijau. Dan itu merupakan
> acuan untuk mengisi deskripsi tugas pada kolom K7 s.d. K11 di sheet
> Triwulan1.
>
> Deskripsi tugas yang ada sekarang diisikan secara manual. Inginkan
> otomatis. File terlampir
>
> Terima kasih. Semoga bisa dipahami. Atas bantuannya disampaikan terima
> kasih.
>
>
> Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
>
Coba gunakan formula:
=INDEX(TAHUNAN!$B$7:$B$20,MATCH("X",INDEX(TAHUNAN!$E$7:$BD$20,,J7),0))
tapi ingat kolom J merupakan kolom minggu dalah satu tahun, sehingga
cell J16 = 6, karena februari minggupertama = minggu ke-6.
Wasalamualaikum warahmatullah
KenangAgus
On 5/18/2018 8:30 AM, Cari Kebenaran cahayailmu71@gmail.com
[belajar-excel] wrote:
> salamu'alaikum Wr. Wb.
>
> Kepada para Master dan anggota milis, tolong dibantu. Saya ingin
> memasukkan "Deskripsi Tugas" pada kolom K7 sampai dengan K11 pada
> sheet "Triwulan1&quo
> BULAN DAN MINGGU KE- yang menjadi acuan/patokan adalah sheet TAHUNAN.
> Ketikkan huruf X (capital) pada range e7:i20 di sheet TAHUNAN maka
> warna cell
> tempat huruf X dimasukkan akan berubah jadi hijau. Dan itu merupakan
> acuan untuk mengisi deskripsi tugas pada kolom K7 s.d. K11 di sheet
> Triwulan1.
>
> Deskripsi tugas yang ada sekarang diisikan secara manual. Inginkan
> otomatis. File terlampir
>
> Terima kasih. Semoga bisa dipahami. Atas bantuannya disampaikan terima
> kasih.
>
>
> Wassalamu'
>
Fri May 18, 2018 12:07 pm (PDT) . Posted by:
"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com
Wa'alaikumussalam wr wb
File terlampir iseng menyusun tabel data lebih dulu.
Kumudian seluruh output (seperti sheet Tahunan dan Triwulan) ditampilkan
dengan pivot table, walau tidak sama persis dengan contoh output.
Pada Excel 2010 ke atas, pivot table beserta slicer dapat digunakan.
Pada Excel 2007 ke bawah, hanya pivot table yang dapat digunakan.
Wassalamu'alaikum wr wb
Kid
2018-05-18 8:30 GMT+07:00 Cari Kebenaran cahayailmu71@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> salamu'alaikum Wr. Wb.
>
> Kepada para Master dan anggota milis, tolong dibantu. Saya ingin
> memasukkan "Deskripsi Tugas" pada kolom K7 sampai dengan K11 pada sheet
> "Triwulan1" secara otomatis berdasarkan BULAN dan MINGGU KE-. BULAN DAN
> MINGGU KE- yang menjadi acuan/patokan adalah sheet TAHUNAN. Ketikkan huruf
> X (capital) pada range e7:i20 di sheet TAHUNAN maka warna cell
> tempat huruf X dimasukkan akan berubah jadi hijau. Dan itu merupakan acuan
> untuk mengisi deskripsi tugas pada kolom K7 s.d. K11 di sheet Triwulan1.
>
> Deskripsi tugas yang ada sekarang diisikan secara manual. Inginkan
> otomatis. File terlampir
>
> Terima kasih. Semoga bisa dipahami. Atas bantuannya disampaikan terima
> kasih.
>
>
> Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
>
>
>
File terlampir iseng menyusun tabel data lebih dulu.
Kumudian seluruh output (seperti sheet Tahunan dan Triwulan) ditampilkan
dengan pivot table, walau tidak sama persis dengan contoh output.
Pada Excel 2010 ke atas, pivot table beserta slicer dapat digunakan.
Pada Excel 2007 ke bawah, hanya pivot table yang dapat digunakan.
Wassalamu'alaikum wr wb
Kid
2018-05-18 8:30 GMT+07:00 Cari Kebenaran cahayailmu71@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> salamu'alaikum Wr. Wb.
>
> Kepada para Master dan anggota milis, tolong dibantu. Saya ingin
> memasukkan "Deskripsi Tugas" pada kolom K7 sampai dengan K11 pada sheet
> "Triwulan1&quo
> MINGGU KE- yang menjadi acuan/patokan adalah sheet TAHUNAN. Ketikkan huruf
> X (capital) pada range e7:i20 di sheet TAHUNAN maka warna cell
> tempat huruf X dimasukkan akan berubah jadi hijau. Dan itu merupakan acuan
> untuk mengisi deskripsi tugas pada kolom K7 s.d. K11 di sheet Triwulan1.
>
> Deskripsi tugas yang ada sekarang diisikan secara manual. Inginkan
> otomatis. File terlampir
>
> Terima kasih. Semoga bisa dipahami. Atas bantuannya disampaikan terima
> kasih.
>
>
> Wassalamu'
>
>
>
Fri May 18, 2018 4:12 pm (PDT) . Posted by:
"Cari Kebenaran"
Terima kasih atas respon para Master. Maaf, saya coba menggunakan rumus
yang diberikan oleh Bapak Nangagus. Tetapi muncul pesan kesalahan #Ref! di
excel saya. Mengapa demikian? Apa ada settingan di excel saya yang salah?
Ini filenya saya lampirkan. Terima kasih
2018-05-19 2:01 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Wa'alaikumussalam wr wb
>
> File terlampir iseng menyusun tabel data lebih dulu.
> Kumudian seluruh output (seperti sheet Tahunan dan Triwulan) ditampilkan
> dengan pivot table, walau tidak sama persis dengan contoh output.
> Pada Excel 2010 ke atas, pivot table beserta slicer dapat digunakan.
> Pada Excel 2007 ke bawah, hanya pivot table yang dapat digunakan.
>
> Wassalamu'alaikum wr wb
> Kid
>
>
>
>
>
>
>
>
> 2018-05-18 8:30 GMT+07:00 Cari Kebenaran cahayailmu71@gmail.com
> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>>
>>
>> salamu'alaikum Wr. Wb.
>>
>> Kepada para Master dan anggota milis, tolong dibantu. Saya ingin
>> memasukkan "Deskripsi Tugas" pada kolom K7 sampai dengan K11 pada sheet
>> "Triwulan1" secara otomatis berdasarkan BULAN dan MINGGU KE-. BULAN DAN
>> MINGGU KE- yang menjadi acuan/patokan adalah sheet TAHUNAN. Ketikkan huruf
>> X (capital) pada range e7:i20 di sheet TAHUNAN maka warna cell
>> tempat huruf X dimasukkan akan berubah jadi hijau. Dan itu merupakan
>> acuan untuk mengisi deskripsi tugas pada kolom K7 s.d. K11 di sheet
>> Triwulan1.
>>
>> Deskripsi tugas yang ada sekarang diisikan secara manual. Inginkan
>> otomatis. File terlampir
>>
>> Terima kasih. Semoga bisa dipahami. Atas bantuannya disampaikan terima
>> kasih.
>>
>>
>> Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
>>
>>
>
>
yang diberikan oleh Bapak Nangagus. Tetapi muncul pesan kesalahan #Ref! di
excel saya. Mengapa demikian? Apa ada settingan di excel saya yang salah?
Ini filenya saya lampirkan. Terima kasih
2018-05-19 2:01 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Wa'alaikumussalam wr wb
>
> File terlampir iseng menyusun tabel data lebih dulu.
> Kumudian seluruh output (seperti sheet Tahunan dan Triwulan) ditampilkan
> dengan pivot table, walau tidak sama persis dengan contoh output.
> Pada Excel 2010 ke atas, pivot table beserta slicer dapat digunakan.
> Pada Excel 2007 ke bawah, hanya pivot table yang dapat digunakan.
>
> Wassalamu'alaikum wr wb
> Kid
>
>
>
>
>
>
>
>
> 2018-05-18 8:30 GMT+07:00 Cari Kebenaran cahayailmu71@gmail.com
> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>>
>>
>> salamu'alaikum Wr. Wb.
>>
>> Kepada para Master dan anggota milis, tolong dibantu. Saya ingin
>> memasukkan "Deskripsi Tugas" pada kolom K7 sampai dengan K11 pada sheet
>> "Triwulan1&quo
>> MINGGU KE- yang menjadi acuan/patokan adalah sheet TAHUNAN. Ketikkan huruf
>> X (capital) pada range e7:i20 di sheet TAHUNAN maka warna cell
>> tempat huruf X dimasukkan akan berubah jadi hijau. Dan itu merupakan
>> acuan untuk mengisi deskripsi tugas pada kolom K7 s.d. K11 di sheet
>> Triwulan1.
>>
>> Deskripsi tugas yang ada sekarang diisikan secara manual. Inginkan
>> otomatis. File terlampir
>>
>> Terima kasih. Semoga bisa dipahami. Atas bantuannya disampaikan terima
>> kasih.
>>
>>
>> Wassalamu'
>>
>>
>
>
Fri May 18, 2018 8:40 pm (PDT) . Posted by:
"NangAgus"
Pada file anda formulanya:
=INDEX(TAHUNAN!$B$7:$B$20,MATCH("X",INDEX(TAHUNAN!$E$7:$BD$20*,*J7),0))
Pada formula nangAgus:
=INDEX(TAHUNAN!$B$7:$B$20,MATCH("X",INDEX(TAHUNAN!$E$7:$BD$20*,**,*J7),0))
salam
On 5/19/2018 5:56 AM, Cari Kebenaran cahayailmu71@gmail.com
[belajar-excel] wrote:
> Terima kasih atas respon para Master. Maaf, saya coba menggunakan
> rumus yang diberikan oleh Bapak Nangagus. Tetapi muncul pesan
> kesalahan #Ref! di excel saya. Mengapa demikian? Apa ada settingan di
> excel saya yang salah? Ini filenya saya lampirkan. Terima kasih
>
> 2018-05-19 2:01 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com
> <mailto:mr.nmkid@gmail.com> [belajar-excel]
> <belajar-excel@yahoogroups.com <mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>>:
>
> Wa'alaikumussalam wr wb
>
> File terlampir iseng menyusun tabel data lebih dulu.
> Kumudian seluruh output (seperti sheet Tahunan dan Triwulan)
> ditampilkan dengan pivot table, walau tidak sama persis dengan
> contoh output.
> Pada Excel 2010 ke atas, pivot table beserta slicer dapat digunakan.
> Pada Excel 2007 ke bawah, hanya pivot table yang dapat digunakan.
>
> Wassalamu'alaikum wr wb
> Kid
>
>
>
>
>
>
>
>
> 2018-05-18 8:30 GMT+07:00 Cari Kebenaran cahayailmu71@gmail.com
> <mailto:cahayailmu71@gmail.com> [belajar-excel]
> <belajar-excel@yahoogroups.com
> <mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>>:
>
> salamu'alaikum Wr. Wb.
>
> Kepada para Master dan anggota milis, tolong dibantu. Saya
> ingin memasukkan "Deskripsi Tugas" pada kolom K7 sampai dengan
> K11 pada sheet "Triwulan1" secara otomatis berdasarkan BULAN
> dan MINGGU KE-. BULAN DAN MINGGU KE- yang menjadi
> acuan/patokan adalah sheet TAHUNAN. Ketikkan huruf X (capital)
> pada range e7:i20 di sheet TAHUNAN maka warna cell
> tempat huruf X dimasukkan akan berubah jadi hijau. Dan itu
> merupakan acuan untuk mengisi deskripsi tugas pada kolom K7
> s.d. K11 di sheet Triwulan1.
>
> Deskripsi tugas yang ada sekarang diisikan secara manual.
> Inginkan otomatis. File terlampir
>
> Terima kasih. Semoga bisa dipahami. Atas bantuannya
> disampaikan terima kasih.
>
>
> Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
>
>
>
>
=INDEX(TAHUNAN!$B$7:$B$20,MATCH("X",INDEX(TAHUNAN!$E$7:$BD$20*,*J7),0))
Pada formula nangAgus:
=INDEX(TAHUNAN!$B$7:$B$20,MATCH("X",INDEX(TAHUNAN!$E$7:$BD$20*,**,*J7),0))
salam
On 5/19/2018 5:56 AM, Cari Kebenaran cahayailmu71@gmail.com
[belajar-excel] wrote:
> Terima kasih atas respon para Master. Maaf, saya coba menggunakan
> rumus yang diberikan oleh Bapak Nangagus. Tetapi muncul pesan
> kesalahan #Ref! di excel saya. Mengapa demikian? Apa ada settingan di
> excel saya yang salah? Ini filenya saya lampirkan. Terima kasih
>
> 2018-05-19 2:01 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com
> <mailto:mr.nmkid@gmail.com> [belajar-excel]
> <belajar-excel@yahoogroups.com <mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>>:
>
> Wa'alaikumussalam wr wb
>
> File terlampir iseng menyusun tabel data lebih dulu.
> Kumudian seluruh output (seperti sheet Tahunan dan Triwulan)
> ditampilkan dengan pivot table, walau tidak sama persis dengan
> contoh output.
> Pada Excel 2010 ke atas, pivot table beserta slicer dapat digunakan.
> Pada Excel 2007 ke bawah, hanya pivot table yang dapat digunakan.
>
> Wassalamu'alaikum wr wb
> Kid
>
>
>
>
>
>
>
>
> 2018-05-18 8:30 GMT+07:00 Cari Kebenaran cahayailmu71@gmail.com
> <mailto:cahayailmu71@gmail.com> [belajar-excel]
> <belajar-excel@yahoogroups.com
> <mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>>:
>
> salamu'alaikum Wr. Wb.
>
> Kepada para Master dan anggota milis, tolong dibantu. Saya
> ingin memasukkan "Deskripsi Tugas" pada kolom K7 sampai dengan
> K11 pada sheet "Triwulan1&quo
> dan MINGGU KE-. BULAN DAN MINGGU KE- yang menjadi
> acuan/patokan adalah sheet TAHUNAN. Ketikkan huruf X (capital)
> pada range e7:i20 di sheet TAHUNAN maka warna cell
> tempat huruf X dimasukkan akan berubah jadi hijau. Dan itu
> merupakan acuan untuk mengisi deskripsi tugas pada kolom K7
> s.d. K11 di sheet Triwulan1.
>
> Deskripsi tugas yang ada sekarang diisikan secara manual.
> Inginkan otomatis. File terlampir
>
> Terima kasih. Semoga bisa dipahami. Atas bantuannya
> disampaikan terima kasih.
>
>
> Wassalamu'
>
>
>
>
Fri May 18, 2018 4:12 pm (PDT) . Posted by:
y.roni35
Dear Mr Kid,
Mohon dibantu
1. Saat Saya Double Klik Salah satu hasil Search, Maka akan masuk ke Text Box Warna HIJAU.
Mohon dibantu scriptnya. Terlampir Datanya
Terimaksih
Regards,
Yusuf
Mohon dibantu
1. Saat Saya Double Klik Salah satu hasil Search, Maka akan masuk ke Text Box Warna HIJAU.
Mohon dibantu scriptnya. Terlampir Datanya
Terimaksih
Regards,
Yusuf
============================================================
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------
Tidak ada komentar:
Posting Komentar