15 Messages
Digest #4073
Messages
Tue Jan 24, 2017 2:18 pm (PST) . Posted by:
"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com
Hai Agus,
Coba Anda buat dulu sebuah userform berisi control progress bar atau dengan
controls lain. Silakan berkreasi. Kemudian pada prosedur yang berisi proses
print berulang yang ada, disertakan proses untuk meng-update nilai dari
control progress bar atau controls lain yang dibuat di userform tadi.
Regards,
Kid
2017-01-21 14:16 GMT+07:00 Agus Salim Al Ghozali al.ghozali1988@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Dear para master, tolong dibantu untuk tampilan proses print seperti
> proses scan dibawah ini saat print excel mas
> Pada tanggal 18 Jan 2017 19:13, "Agus Salim Al Ghozali
> al.ghozali1988@gmail.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com>
> menulis:
>
>>
>>
>> Dear Mas Belajar Excel,
>>
>> Mohon bantuan mas, gimana cara menambahkan tampilan/jendela proses
>> print di Excel pada saat kita print data mas, apa yang perlu kita
>> tambahkan pada macro tersebut. mohon dibantu mas.
>>
>> terimakasih.
>> Agus Salim Nst
>>
>> NB: contoh tampilan proses seperti pada lampiran berikut ini mas.
>>
>
>
Coba Anda buat dulu sebuah userform berisi control progress bar atau dengan
controls lain. Silakan berkreasi. Kemudian pada prosedur yang berisi proses
print berulang yang ada, disertakan proses untuk meng-update nilai dari
control progress bar atau controls lain yang dibuat di userform tadi.
Regards,
Kid
2017-01-21 14:16 GMT+07:00 Agus Salim Al Ghozali al.ghozali1988@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Dear para master, tolong dibantu untuk tampilan proses print seperti
> proses scan dibawah ini saat print excel mas
> Pada tanggal 18 Jan 2017 19:13, "Agus Salim Al Ghozali
> al.ghozali1988@gmail.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com>
> menulis:
>
>>
>>
>> Dear Mas Belajar Excel,
>>
>> Mohon bantuan mas, gimana cara menambahkan tampilan/jendela proses
>> print di Excel pada saat kita print data mas, apa yang perlu kita
>> tambahkan pada macro tersebut. mohon dibantu mas.
>>
>> terimakasih.
>> Agus Salim Nst
>>
>> NB: contoh tampilan proses seperti pada lampiran berikut ini mas.
>>
>
>
Tue Jan 24, 2017 2:21 pm (PST) . Posted by:
"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com
Wa'alaikumussalam wr wb
Hai Heri,
Coba buat begini :
1. di Excel, buka file yang akan ditampilkan dalam web tersebut.
2. lakukan save as dengan format web page (htm atau html)
3. tutup file hasil save as
4. buka file hasil save as dengan web browser
Wassalamu'alaikum wr wb
Kid
2017-01-23 10:56 GMT+07:00 'Heri Pamungkas ( Gmail )' ghery.dharma@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
>
> --
> السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
> Semangat pagi,.
>
> Dear Rekan-Rekan be-Exceler,
>
> Saya ada kebutuhan untuk menampilkan Workbook Excel pada
> Browser (Firefox).
>
> Apakah ada rekan yang pernah melakukan ?!
> Monggo dishare pengalamannya.
>
> Atau bagaimana Possibilitasnya.
>
> وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
>
> Warm Regards,
>
>
>
Hai Heri,
Coba buat begini :
1. di Excel, buka file yang akan ditampilkan dalam web tersebut.
2. lakukan save as dengan format web page (htm atau html)
3. tutup file hasil save as
4. buka file hasil save as dengan web browser
Wassalamu'alaikum wr wb
Kid
2017-01-23 10:56 GMT+07:00 'Heri Pamungkas ( Gmail )' ghery.dharma@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
>
> --
> السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
> Semangat pagi,.
>
> Dear Rekan-Rekan be-Exceler,
>
> Saya ada kebutuhan untuk menampilkan Workbook Excel pada
> Browser (Firefox).
>
> Apakah ada rekan yang pernah melakukan ?!
> Monggo dishare pengalamannya.
>
> Atau bagaimana Possibilitasnya.
>
> وَالسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
>
> Warm Regards,
>
>
>
Tue Jan 24, 2017 2:22 pm (PST) . Posted by:
"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com
Hai Yanan,
> cara 1
Akan lebih mudah dan lebih baik jika Anda membuat atau meminta admin mssql
db untuk membuat sebuah view yang berisi seluruh data (rekap yang Anda
butuhkan). Kemudian Anda bisa membuat data connection (melalui fitur Get
External Data di Excel) untuk mengkoneksi view rekap tersebut. Idealnya,
tabel data yang ada di mssql db sudah berisi seluruh data rekap yang Anda
butuhkan. Sedangkan koneksi data yang ada di Excel Anda sekarang sekadar
koneksi ke suatu view yang berisi data dari kota tertentu yang berupa query
yang mengambil dari tabel data yang kemudian difilter berdasar kotanya.
Dari koneksi data ke tabel data berisi rekap atau view yang berisi data
dari seluruh kota tadi, dapat dibuat berbagai sheet berisi data per kota
menggunakan fitur Excel Pivot Table.
Jadi, hal tersebut di atas adalah mengembalikan alur proses menjadi yang
lebih wajar, yaitu dari 1 (satu) tabel data atau view di mssql db yang
berisi data seluruh kota, lalu dikoneksi oleh Excel, kemudian dibuat sheets
lain per kota dengan Excel Pivot Table merujuk ke sheet hasil koneksi
seluruh kota tadi. Sedangkan Excel Anda adalah kebalikannya. Anda
mengkoneksi setiap view per kota lalu ingin membuat rekapnya.
Cara yang lebih wajar tersebut juga lebih efisien, karena cukup sekali
proses mentransfer data melalui koneksi data. Selebihnya (dalam membuat
tampilan per kota) adalah kerja Excel.
> cara 2
Cara lainnya adalah mengubah salah satu koneksi data yang ada di Excel
Anda. Yang diubah adalah bagian CommandType di set menjadi SQL dan bagian
CommandText diisi query union all dari seluruh view per kota yang ada di
mssql db. Jika susunan kolom di setiap view per kota adalah sama, maka quey
union all nya akan memiliki struktur :
select * from view_kota1
union all
select * from view_kota2
union all
select * from view_kota3
dan seterusnya
Dari hasil koneksi data dengan query union all di atas, kemudian dibuat
sheet per kota menggunakan Excel Pivot Table yang merujuk ke sheet hasil
koneksi data query union all tersebut.
Cari ini tidak lebih efisien dibanding cara 1 yang ideal, tetapi lebih baik
dibanding dengan membuat banyak koneksi per kota per sheet.
Regards,
Kid
2017-01-19 8:26 GMT+07:00 neoyanan@yahoo.co.id [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Dear all,
> Bagaimana cara menggabung beberapa tabel ke dalam 1 tabel ? Termasuk
> apabila tabel-tabel tersebut terupdate (tabel merupakan terkoneksi dengan
> database sql server)
>
> Terima kasih
>
>
>
> cara 1
Akan lebih mudah dan lebih baik jika Anda membuat atau meminta admin mssql
db untuk membuat sebuah view yang berisi seluruh data (rekap yang Anda
butuhkan). Kemudian Anda bisa membuat data connection (melalui fitur Get
External Data di Excel) untuk mengkoneksi view rekap tersebut. Idealnya,
tabel data yang ada di mssql db sudah berisi seluruh data rekap yang Anda
butuhkan. Sedangkan koneksi data yang ada di Excel Anda sekarang sekadar
koneksi ke suatu view yang berisi data dari kota tertentu yang berupa query
yang mengambil dari tabel data yang kemudian difilter berdasar kotanya.
Dari koneksi data ke tabel data berisi rekap atau view yang berisi data
dari seluruh kota tadi, dapat dibuat berbagai sheet berisi data per kota
menggunakan fitur Excel Pivot Table.
Jadi, hal tersebut di atas adalah mengembalikan alur proses menjadi yang
lebih wajar, yaitu dari 1 (satu) tabel data atau view di mssql db yang
berisi data seluruh kota, lalu dikoneksi oleh Excel, kemudian dibuat sheets
lain per kota dengan Excel Pivot Table merujuk ke sheet hasil koneksi
seluruh kota tadi. Sedangkan Excel Anda adalah kebalikannya. Anda
mengkoneksi setiap view per kota lalu ingin membuat rekapnya.
Cara yang lebih wajar tersebut juga lebih efisien, karena cukup sekali
proses mentransfer data melalui koneksi data. Selebihnya (dalam membuat
tampilan per kota) adalah kerja Excel.
> cara 2
Cara lainnya adalah mengubah salah satu koneksi data yang ada di Excel
Anda. Yang diubah adalah bagian CommandType di set menjadi SQL dan bagian
CommandText diisi query union all dari seluruh view per kota yang ada di
mssql db. Jika susunan kolom di setiap view per kota adalah sama, maka quey
union all nya akan memiliki struktur :
select * from view_kota1
union all
select * from view_kota2
union all
select * from view_kota3
dan seterusnya
Dari hasil koneksi data dengan query union all di atas, kemudian dibuat
sheet per kota menggunakan Excel Pivot Table yang merujuk ke sheet hasil
koneksi data query union all tersebut.
Cari ini tidak lebih efisien dibanding cara 1 yang ideal, tetapi lebih baik
dibanding dengan membuat banyak koneksi per kota per sheet.
Regards,
Kid
2017-01-19 8:26 GMT+07:00 neoyanan@yahoo.co.id [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Dear all,
> Bagaimana cara menggabung beberapa tabel ke dalam 1 tabel ? Termasuk
> apabila tabel-tabel tersebut terupdate (tabel merupakan terkoneksi dengan
> database sql server)
>
> Terima kasih
>
>
>
Tue Jan 24, 2017 5:12 pm (PST) . Posted by:
"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com
Hai Fatania,
File terlampir dengan formula.
Regards,
Kid
2017-01-11 10:23 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Dear Master excel,
>
> Mohon pencerahannya agar hasil input bulan awal dan akhir menjadi turun ke
> bawah seperti berikut?
> Kira-kira memakai rumus apa?
> Terima kasih.
> [image: Inline image 1]
>
>
>
File terlampir dengan formula.
Regards,
Kid
2017-01-11 10:23 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Dear Master excel,
>
> Mohon pencerahannya agar hasil input bulan awal dan akhir menjadi turun ke
> bawah seperti berikut?
> Kira-kira memakai rumus apa?
> Terima kasih.
> [image: Inline image 1]
>
>
>
Tue Jan 24, 2017 7:27 pm (PST) . Posted by:
"Fatania Latifa"
Terima kasih mr.kid, amazing.. mau tanya, N itu apa ya?
oiya berarti itu harus resize table hasil kalau ada penambahan input data
banyak ya?
2017-01-25 8:12 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Hai Fatania,
>
> File terlampir dengan formula.
>
> Regards,
> Kid
>
>
>
>
>
> 2017-01-11 10:23 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>>
>>
>> Dear Master excel,
>>
>> Mohon pencerahannya agar hasil input bulan awal dan akhir menjadi turun
>> ke bawah seperti berikut?
>> Kira-kira memakai rumus apa?
>> Terima kasih.
>> [image: Inline image 1]
>>
>>
>
>
oiya berarti itu harus resize table hasil kalau ada penambahan input data
banyak ya?
2017-01-25 8:12 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Hai Fatania,
>
> File terlampir dengan formula.
>
> Regards,
> Kid
>
>
>
>
>
> 2017-01-11 10:23 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>>
>>
>> Dear Master excel,
>>
>> Mohon pencerahannya agar hasil input bulan awal dan akhir menjadi turun
>> ke bawah seperti berikut?
>> Kira-kira memakai rumus apa?
>> Terima kasih.
>> [image: Inline image 1]
>>
>>
>
>
Tue Jan 24, 2017 7:36 pm (PST) . Posted by:
"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com
Hai Fatania,
Fungsi N adalah untuk mengambil nilai bertipe numerik saja dari suatu nilai
data.
File tersebut adalah contoh, sehingga area hasil diset sekadar cukup untuk
data contoh saja.
Pada kondisi nyata, area hasil perlu diperluas terlebih dahulu untuk
mencukupi maksimal data yang mungkin di-input.
Contoh : data yang diinput maksimal (entah disuatu waktu kapan nanti) akan
mencapai 50ribu record. Maksimal rentang bulan ada 12 bulan dalam. Jadi
perlu area hasil maksimal sebanyak 50ribu * 12 bulan * 1 record hasil =
600ribu record hasil
Karena header area hasil di baris 2 Excel, maka area hasil perlu diperluas
sampai baris Excel 600002. Save dan gunakan setiap saat tanpa kuatir
mengubah luasan area hasil lagi.
Pada area input, silakan di-input seperti biasa. Jika ada record baru,
langsung entri saja di baris kosong pertama yang ada dan Excel akan
me-resize area input dengan sendirinya, beserta seluruh formula yang ada.
Regards,
Kid
2017-01-25 10:14 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Terima kasih mr.kid, amazing.. mau tanya, N itu apa ya?
> oiya berarti itu harus resize table hasil kalau ada penambahan input data
> banyak ya?
>
>
> 2017-01-25 8:12 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel] <
> belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>>
>>
>> Hai Fatania,
>>
>> File terlampir dengan formula.
>>
>> Regards,
>> Kid
>>
>>
>>
>>
>>
>> 2017-01-11 10:23 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
>> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>>
>>>
>>>
>>> Dear Master excel,
>>>
>>> Mohon pencerahannya agar hasil input bulan awal dan akhir menjadi turun
>>> ke bawah seperti berikut?
>>> Kira-kira memakai rumus apa?
>>> Terima kasih.
>>> [image: Inline image 1]
>>>
>>>
>>
>
>
Fungsi N adalah untuk mengambil nilai bertipe numerik saja dari suatu nilai
data.
File tersebut adalah contoh, sehingga area hasil diset sekadar cukup untuk
data contoh saja.
Pada kondisi nyata, area hasil perlu diperluas terlebih dahulu untuk
mencukupi maksimal data yang mungkin di-input.
Contoh : data yang diinput maksimal (entah disuatu waktu kapan nanti) akan
mencapai 50ribu record. Maksimal rentang bulan ada 12 bulan dalam. Jadi
perlu area hasil maksimal sebanyak 50ribu * 12 bulan * 1 record hasil =
600ribu record hasil
Karena header area hasil di baris 2 Excel, maka area hasil perlu diperluas
sampai baris Excel 600002. Save dan gunakan setiap saat tanpa kuatir
mengubah luasan area hasil lagi.
Pada area input, silakan di-input seperti biasa. Jika ada record baru,
langsung entri saja di baris kosong pertama yang ada dan Excel akan
me-resize area input dengan sendirinya, beserta seluruh formula yang ada.
Regards,
Kid
2017-01-25 10:14 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Terima kasih mr.kid, amazing.. mau tanya, N itu apa ya?
> oiya berarti itu harus resize table hasil kalau ada penambahan input data
> banyak ya?
>
>
> 2017-01-25 8:12 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel] <
> belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>>
>>
>> Hai Fatania,
>>
>> File terlampir dengan formula.
>>
>> Regards,
>> Kid
>>
>>
>>
>>
>>
>> 2017-01-11 10:23 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
>> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>>
>>>
>>>
>>> Dear Master excel,
>>>
>>> Mohon pencerahannya agar hasil input bulan awal dan akhir menjadi turun
>>> ke bawah seperti berikut?
>>> Kira-kira memakai rumus apa?
>>> Terima kasih.
>>> [image: Inline image 1]
>>>
>>>
>>
>
>
Tue Jan 24, 2017 7:43 pm (PST) . Posted by:
"Fatania Latifa"
Terima kasih penjelasannya mr.kid, tentang resize otomatis table dulu
pernah saya tanyakan, dulu solusinya di copy paste menggunakan macro, dan
sudah clear. Ok clear terima kasih banyak.
2017-01-25 10:35 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Hai Fatania,
>
> Fungsi N adalah untuk mengambil nilai bertipe numerik saja dari suatu
> nilai data.
> File tersebut adalah contoh, sehingga area hasil diset sekadar cukup untuk
> data contoh saja.
> Pada kondisi nyata, area hasil perlu diperluas terlebih dahulu untuk
> mencukupi maksimal data yang mungkin di-input.
> Contoh : data yang diinput maksimal (entah disuatu waktu kapan nanti) akan
> mencapai 50ribu record. Maksimal rentang bulan ada 12 bulan dalam. Jadi
> perlu area hasil maksimal sebanyak 50ribu * 12 bulan * 1 record hasil =
> 600ribu record hasil
> Karena header area hasil di baris 2 Excel, maka area hasil perlu diperluas
> sampai baris Excel 600002. Save dan gunakan setiap saat tanpa kuatir
> mengubah luasan area hasil lagi.
>
> Pada area input, silakan di-input seperti biasa. Jika ada record baru,
> langsung entri saja di baris kosong pertama yang ada dan Excel akan
> me-resize area input dengan sendirinya, beserta seluruh formula yang ada.
>
> Regards,
> Kid
>
>
>
>
>
>
>
> 2017-01-25 10:14 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>>
>>
>> Terima kasih mr.kid, amazing.. mau tanya, N itu apa ya?
>> oiya berarti itu harus resize table hasil kalau ada penambahan input data
>> banyak ya?
>>
>>
>> 2017-01-25 8:12 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel] <
>> belajar-excel@yahoogroups.com>:
>>
>>>
>>>
>>> Hai Fatania,
>>>
>>> File terlampir dengan formula.
>>>
>>> Regards,
>>> Kid
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>> 2017-01-11 10:23 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
>>> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>>>
>>>>
>>>>
>>>> Dear Master excel,
>>>>
>>>> Mohon pencerahannya agar hasil input bulan awal dan akhir menjadi turun
>>>> ke bawah seperti berikut?
>>>> Kira-kira memakai rumus apa?
>>>> Terima kasih.
>>>> [image: Inline image 1]
>>>>
>>>>
>>>
>>
>
>
pernah saya tanyakan, dulu solusinya di copy paste menggunakan macro, dan
sudah clear. Ok clear terima kasih banyak.
2017-01-25 10:35 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Hai Fatania,
>
> Fungsi N adalah untuk mengambil nilai bertipe numerik saja dari suatu
> nilai data.
> File tersebut adalah contoh, sehingga area hasil diset sekadar cukup untuk
> data contoh saja.
> Pada kondisi nyata, area hasil perlu diperluas terlebih dahulu untuk
> mencukupi maksimal data yang mungkin di-input.
> Contoh : data yang diinput maksimal (entah disuatu waktu kapan nanti) akan
> mencapai 50ribu record. Maksimal rentang bulan ada 12 bulan dalam. Jadi
> perlu area hasil maksimal sebanyak 50ribu * 12 bulan * 1 record hasil =
> 600ribu record hasil
> Karena header area hasil di baris 2 Excel, maka area hasil perlu diperluas
> sampai baris Excel 600002. Save dan gunakan setiap saat tanpa kuatir
> mengubah luasan area hasil lagi.
>
> Pada area input, silakan di-input seperti biasa. Jika ada record baru,
> langsung entri saja di baris kosong pertama yang ada dan Excel akan
> me-resize area input dengan sendirinya, beserta seluruh formula yang ada.
>
> Regards,
> Kid
>
>
>
>
>
>
>
> 2017-01-25 10:14 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>>
>>
>> Terima kasih mr.kid, amazing.. mau tanya, N itu apa ya?
>> oiya berarti itu harus resize table hasil kalau ada penambahan input data
>> banyak ya?
>>
>>
>> 2017-01-25 8:12 GMT+07:00 'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel] <
>> belajar-excel@yahoogroups.com>:
>>
>>>
>>>
>>> Hai Fatania,
>>>
>>> File terlampir dengan formula.
>>>
>>> Regards,
>>> Kid
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>> 2017-01-11 10:23 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com
>>> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>>
>>
>
>
Tue Jan 24, 2017 5:55 pm (PST) . Posted by:
"fandi"
Dear Exceler
Justru saya butuh format dan contoh pelaporan payroll yg baik untuk membantu kinerja kerja saya
Jika seandainya bermanfaat buat saya sangat senang sekali uuntuk mempelajarinya.
Terima Kasih
From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Monday, January 23, 2017 4:16 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: RE: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis)
Jika begitu,
Bisa di contohkan di excel payroll yang Anda punya sekarang?
Bexcel Member
From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Monday, January 23, 2017 2:50 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: RE: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis)
Saya menerima masukan atau contoh apa saja untuk mendukung aktifitas
Kerjaan saya sebagai PIC payroll dalam perusahaan. Mungkin temen2 punya aplikasi
Yg bisa membantu
From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Friday, January 20, 2017 1:52 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Bls: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis)
Vaiable payroll kan banyak macamnya, perush satu dan lainnya bisa berbeda,
baiknya disertakan file contoh yang diinginkan kaya apa gitu.
wassalam
Pada Rabu, 18 Januari 2017 19:11, "'fandi' nadyn.davin@gmail.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:
Dear Exceler,
Saya newbie dalam excel setiap penghitungan manual payroll diakhir bulan selalu ada salah dalam penghitungan
Mohon bantuannya dari exceler yg handal bisa berbagi ilmu dan informasinya mengenai sistem manual excel payroll A-Z
Untuk menunjang kinerja saya kedepannya karena selama ini saya menghitungnya sangat manually dengan data karywan
Harmpir 500 karyawan.
Mungkin suhu Kid, ataupun temen2 exceler yg punya format payroll yg sudah otomatis dalam penghitungan
Bisa berbagi ilmu semoga mendapat keberkahan dan manfaat kedepannya.
NB : Bisa Japri bila berkenan dan bila memang privasi
Terima Kasih
NEWBIE HRD
Davin
_____
<https://www.avast.com/antivirus> Image removed by sender. Avast logo
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com <https://www.avast.com/antivirus>
_____
<https://www.avast.com/antivirus> Image removed by sender. Avast logo
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com <https://www.avast.com/antivirus>
---
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
https://www.avast.com/antivirus
Justru saya butuh format dan contoh pelaporan payroll yg baik untuk membantu kinerja kerja saya
Jika seandainya bermanfaat buat saya sangat senang sekali uuntuk mempelajarinya.
Terima Kasih
From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Monday, January 23, 2017 4:16 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: RE: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis)
Jika begitu,
Bisa di contohkan di excel payroll yang Anda punya sekarang?
Bexcel Member
From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Monday, January 23, 2017 2:50 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: RE: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis)
Saya menerima masukan atau contoh apa saja untuk mendukung aktifitas
Kerjaan saya sebagai PIC payroll dalam perusahaan. Mungkin temen2 punya aplikasi
Yg bisa membantu
From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Friday, January 20, 2017 1:52 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Bls: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis)
Vaiable payroll kan banyak macamnya, perush satu dan lainnya bisa berbeda,
baiknya disertakan file contoh yang diinginkan kaya apa gitu.
wassalam
Pada Rabu, 18 Januari 2017 19:11, "'fandi' nadyn.davin@gmail.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:
Dear Exceler,
Saya newbie dalam excel setiap penghitungan manual payroll diakhir bulan selalu ada salah dalam penghitungan
Mohon bantuannya dari exceler yg handal bisa berbagi ilmu dan informasinya mengenai sistem manual excel payroll A-Z
Untuk menunjang kinerja saya kedepannya karena selama ini saya menghitungnya sangat manually dengan data karywan
Harmpir 500 karyawan.
Mungkin suhu Kid, ataupun temen2 exceler yg punya format payroll yg sudah otomatis dalam penghitungan
Bisa berbagi ilmu semoga mendapat keberkahan dan manfaat kedepannya.
NB : Bisa Japri bila berkenan dan bila memang privasi
Terima Kasih
NEWBIE HRD
Davin
_____
<https://www.avast.com/antivirus> Image removed by sender. Avast logo
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com <https://www.avast.com/antivirus>
_____
<https://www.avast.com/antivirus> Image removed by sender. Avast logo
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com <https://www.avast.com/antivirus>
---
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
https://www.avast.com/antivirus
Tue Jan 24, 2017 6:27 pm (PST) . Posted by:
"odong nando"
saran saya coba anda cari saja dulu di google, setelah ketemu dan ada yang akan di tanyakan, maka anda bisa menanyakan nya di forum ini br,
odong nando
Dari: "'fandi' nadyn.davin@gmail.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 25 Januari 2017 8:32
Judul: RE: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis)
Dear Exceler Justru saya butuh format dan contoh pelaporan payroll yg baik untuk membantu kinerja kerja sayaJika seandainya bermanfaat buat saya sangat senang sekali uuntuk mempelajarinya. Terima Kasih From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Monday, January 23, 2017 4:16 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: RE: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis) Jika begitu,Bisa di contohkan di excel payroll yang Anda punya sekarang? Bexcel Member From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Monday, January 23, 2017 2:50 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: RE: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis) Saya menerima masukan atau contoh apa saja untuk mendukung aktifitas Kerjaan saya sebagai PIC payroll dalam perusahaan. Mungkin temen2 punya aplikasi Yg bisa membantu From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Friday, January 20, 2017 1:52 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Bls: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis) Vaiable payroll kan banyak macamnya, perush satu dan lainnya bisa berbeda, baiknya disertakan file contoh yang diinginkan kaya apa gitu. wassalam Pada Rabu, 18 Januari 2017 19:11, "'fandi' nadyn.davin@gmail.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis: Dear Exceler, Saya newbie dalam excel setiap penghitungan manual payroll diakhir bulan selalu ada salah dalam penghitungan Mohon bantuannya dari exceler yg handal bisa berbagi ilmu dan informasinya mengenai sistem manual excel payroll A-ZUntuk menunjang kinerja saya kedepannya karena selama ini saya menghitungnya sangat manually dengan data karywan Harmpir 500 karyawan. Mungkin suhu Kid, ataupun temen2 exceler yg punya format payroll yg sudah otomatis dalam penghitungan Bisa berbagi ilmu semoga mendapat keberkahan dan manfaat kedepannya. NB : Bisa Japri bila berkenan dan bila memang privasi Terima KasihNEWBIE HRDDavin
| | This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com |
| | This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com |
| | This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com |
#yiv5083557784 #yiv5083557784 -- #yiv5083557784ygrp-mkp {border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:10px 0;padding:0 10px;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mkp hr {border:1px solid #d8d8d8;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mkp #yiv5083557784hd {color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:700;line-height:122%;margin:10px 0;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mkp #yiv5083557784ads {margin-bottom:10px;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mkp .yiv5083557784ad {padding:0 0;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mkp .yiv5083557784ad p {margin:0;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mkp .yiv5083557784ad a {color:#0000ff;text-decoration:none;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-sponsor #yiv5083557784ygrp-lc {font-family:Arial;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-sponsor #yiv5083557784ygrp-lc #yiv5083557784hd {margin:10px 0px;font-weight:700;font-size:78%;line-height:122%;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-sponsor #yiv5083557784ygrp-lc .yiv5083557784ad {margin-bottom:10px;padding:0 0;}#yiv5083557784 #yiv5083557784actions {font-family:Verdana;font-size:11px;padding:10px 0;}#yiv5083557784 #yiv5083557784activity {background-color:#e0ecee;float:left;font-family:Verdana;font-size:10px;padding:10px;}#yiv5083557784 #yiv5083557784activity span {font-weight:700;}#yiv5083557784 #yiv5083557784activity span:first-child {text-transform:uppercase;}#yiv5083557784 #yiv5083557784activity span a {color:#5085b6;text-decoration:none;}#yiv5083557784 #yiv5083557784activity span span {color:#ff7900;}#yiv5083557784 #yiv5083557784activity span .yiv5083557784underline {text-decoration:underline;}#yiv5083557784 .yiv5083557784attach {clear:both;display:table;font-family:Arial;font-size:12px;padding:10px 0;width:400px;}#yiv5083557784 .yiv5083557784attach div a {text-decoration:none;}#yiv5083557784 .yiv5083557784attach img {border:none;padding-right:5px;}#yiv5083557784 .yiv5083557784attach label {display:block;margin-bottom:5px;}#yiv5083557784 .yiv5083557784attach label a {text-decoration:none;}#yiv5083557784 blockquote {margin:0 0 0 4px;}#yiv5083557784 .yiv5083557784bold {font-family:Arial;font-size:13px;font-weight:700;}#yiv5083557784 .yiv5083557784bold a {text-decoration:none;}#yiv5083557784 dd.yiv5083557784last p a {font-family:Verdana;font-weight:700;}#yiv5083557784 dd.yiv5083557784last p span {margin-right:10px;font-family:Verdana;font-weight:700;}#yiv5083557784 dd.yiv5083557784last p span.yiv5083557784yshortcuts {margin-right:0;}#yiv5083557784 div.yiv5083557784attach-table div div a {text-decoration:none;}#yiv5083557784 div.yiv5083557784attach-table {width:400px;}#yiv5083557784 div.yiv5083557784file-title a, #yiv5083557784 div.yiv5083557784file-title a:active, #yiv5083557784 div.yiv5083557784file-title a:hover, #yiv5083557784 div.yiv5083557784file-title a:visited {text-decoration:none;}#yiv5083557784 div.yiv5083557784photo-title a, #yiv5083557784 div.yiv5083557784photo-title a:active, #yiv5083557784 div.yiv5083557784photo-title a:hover, #yiv5083557784 div.yiv5083557784photo-title a:visited {text-decoration:none;}#yiv5083557784 div#yiv5083557784ygrp-mlmsg #yiv5083557784ygrp-msg p a span.yiv5083557784yshortcuts {font-family:Verdana;font-size:10px;font-weight:normal;}#yiv5083557784 .yiv5083557784green {color:#628c2a;}#yiv5083557784 .yiv5083557784MsoNormal {margin:0 0 0 0;}#yiv5083557784 o {font-size:0;}#yiv5083557784 #yiv5083557784photos div {float:left;width:72px;}#yiv5083557784 #yiv5083557784photos div div {border:1px solid #666666;height:62px;overflow:hidden;width:62px;}#yiv5083557784 #yiv5083557784photos div label {color:#666666;font-size:10px;overflow:hidden;text-align:center;white-space:nowrap;width:64px;}#yiv5083557784 #yiv5083557784reco-category {font-size:77%;}#yiv5083557784 #yiv5083557784reco-desc {font-size:77%;}#yiv5083557784 .yiv5083557784replbq {margin:4px;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-actbar div a:first-child {margin-right:2px;padding-right:5px;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:Arial, helvetica, clean, sans-serif;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mlmsg select, #yiv5083557784 input, #yiv5083557784 textarea {font:99% Arial, Helvetica, clean, sans-serif;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mlmsg pre, #yiv5083557784 code {font:115% monospace;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-mlmsg #yiv5083557784logo {padding-bottom:10px;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-msg p a {font-family:Verdana;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-msg p#yiv5083557784attach-count span {color:#1E66AE;font-weight:700;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-reco #yiv5083557784reco-head {color:#ff7900;font-weight:700;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-reco {margin-bottom:20px;padding:0px;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-sponsor #yiv5083557784ov li a {font-size:130%;text-decoration:none;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-sponsor #yiv5083557784ov li {font-size:77%;list-style-type:square;padding:6px 0;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-sponsor #yiv5083557784ov ul {margin:0;padding:0 0 0 8px;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-text {font-family:Georgia;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-text p {margin:0 0 1em 0;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-text tt {font-size:120%;}#yiv5083557784 #yiv5083557784ygrp-vital ul li:last-child {border-right:none !important;}#yiv5083557784
odong nando
Dari: "'fandi' nadyn.davin@gmail.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 25 Januari 2017 8:32
Judul: RE: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis)
Dear Exceler Justru saya butuh format dan contoh pelaporan payroll yg baik untuk membantu kinerja kerja sayaJika seandainya bermanfaat buat saya sangat senang sekali uuntuk mempelajarinya. Terima Kasih From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Monday, January 23, 2017 4:16 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: RE: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis) Jika begitu,Bisa di contohkan di excel payroll yang Anda punya sekarang? Bexcel Member From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Monday, January 23, 2017 2:50 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: RE: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis) Saya menerima masukan atau contoh apa saja untuk mendukung aktifitas Kerjaan saya sebagai PIC payroll dalam perusahaan. Mungkin temen2 punya aplikasi Yg bisa membantu From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: Friday, January 20, 2017 1:52 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Bls: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis) Vaiable payroll kan banyak macamnya, perush satu dan lainnya bisa berbeda, baiknya disertakan file contoh yang diinginkan kaya apa gitu. wassalam Pada Rabu, 18 Januari 2017 19:11, "'fandi' nadyn.davin@gmail.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis: Dear Exceler, Saya newbie dalam excel setiap penghitungan manual payroll diakhir bulan selalu ada salah dalam penghitungan Mohon bantuannya dari exceler yg handal bisa berbagi ilmu dan informasinya mengenai sistem manual excel payroll A-ZUntuk menunjang kinerja saya kedepannya karena selama ini saya menghitungnya sangat manually dengan data karywan Harmpir 500 karyawan. Mungkin suhu Kid, ataupun temen2 exceler yg punya format payroll yg sudah otomatis dalam penghitungan Bisa berbagi ilmu semoga mendapat keberkahan dan manfaat kedepannya. NB : Bisa Japri bila berkenan dan bila memang privasi Terima KasihNEWBIE HRDDavin
| | This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com |
| | This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com |
| | This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com |
#yiv5083557784 #yiv5083557784 -- #yiv5083557784ygrp-
Tue Jan 24, 2017 6:59 pm (PST) . Posted by:
y.roni35
Mungkin ini bisa membantu
by:
Yusuf
(y.roni35@yahoo.com)
by:
Yusuf
(y.roni35@yahoo.com)
Tue Jan 24, 2017 7:24 pm (PST) . Posted by:
"Matzen, M. (Matzen)"
Kang Yusuf..
Mungkin ada hal yang bisa di pelajari oleh yang lain, bisa ga di unprotect
Terima Kasih
Matzen
From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: 25 Januari 2017 9:53
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis) [1 Attachment]
Mungkin ini bisa membantu
by:
Yusuf
(y.roni35@yahoo.com<mailto:y.roni35@yahoo.com>)
__________________________________________________________
This email has been scanned by AkzoNobel for Viruses and Spam.
For more information please contact your local IT Service Desk.
__________________________________________________________
Mungkin ada hal yang bisa di pelajari oleh yang lain, bisa ga di unprotect
Terima Kasih
Matzen
From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: 25 Januari 2017 9:53
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [belajar-excel] Sistem payroll manual by excell (sistem payrol otomatis) [1 Attachment]
Mungkin ini bisa membantu
by:
Yusuf
(y.roni35@yahoo.com<mailto:y.roni35@yahoo.com>)
____________
This email has been scanned by AkzoNobel for Viruses and Spam.
For more information please contact your local IT Service Desk.
____________
Tue Jan 24, 2017 7:19 pm (PST) . Posted by:
"Fatania Latifa"
iya sudah pak, sudah di view code tetapi kosong semua, baik worksheet atau generalnya.. saya cari satu2, adakah saya yang belum paham?
2017-01-24 8:19 GMT+07:00 'Heru Safrudin' fcprocessing.bisikediri@bisi.co.id mailto:fcprocessing.bisikediri@bisi.co.id [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>:
Cara lihat kode macro-nya silakan tekan kombinasi Alt-F11
From: belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@ yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: 23 Januari 2017 15:54
To: belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] Mengubah Format Tampilan Menjadi ke Bawah
Terima kasih, itu juga pake macro? koq tidak terlihat macronya :D
2017-01-16 8:43 GMT+07:00 'Heru Safrudin' fcprocessing.bisikediri@bisi. co.id mailto:fcprocessing.bisikediri@bisi.co.id [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com >:
Coba ikutan deh…
From: belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@ yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: 12 Januari 2017 18:28
To: belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] Mengubah Format Tampilan Menjadi ke Bawah
Terima kasih pak, untuk data yang eksisting bisa jalan, tetapi ketika mengubah masa awal dan akhir, data yang dihasilkan tidak berubah.
Mohon dijelaskan maksud makronya, terima kasih
2017-01-12 13:51 GMT+07:00 Sony Ario sony.ario1@gmail.com mailto:sony.ario1@gmail.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com >:
Halo Fatania,
Sambil tunggu para master, saya coba bantu pake Macro ya ?
Salam
Sony
gnl-excelinfo.blogspot.co.id http://gnl-excelinfo.blogspot.co.id
2017-01-11 10:23 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com mailto:fatania.latifa@gmail.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com >:
Dear Master excel,
Mohon pencerahannya agar hasil input bulan awal dan akhir menjadi turun ke bawah seperti berikut?
Kira-kira memakai rumus apa?
Terima kasih.
2017-01-24 8:19 GMT+07:00 'Heru Safrudin' fcprocessing.bisikediri@bisi.co.id mailto:fcprocessing.bisikediri@bisi.co.id [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>:
Cara lihat kode macro-nya silakan tekan kombinasi Alt-F11
From: belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@ yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: 23 Januari 2017 15:54
To: belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] Mengubah Format Tampilan Menjadi ke Bawah
Terima kasih, itu juga pake macro? koq tidak terlihat macronya :D
2017-01-16 8:43 GMT+07:00 'Heru Safrudin' fcprocessing.bisikediri@bisi. co.id mailto:fcprocessing.bisikediri@bisi.co.id [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com >:
Coba ikutan deh…
From: belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@ yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: 12 Januari 2017 18:28
To: belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] Mengubah Format Tampilan Menjadi ke Bawah
Terima kasih pak, untuk data yang eksisting bisa jalan, tetapi ketika mengubah masa awal dan akhir, data yang dihasilkan tidak berubah.
Mohon dijelaskan maksud makronya, terima kasih
2017-01-12 13:51 GMT+07:00 Sony Ario sony.ario1@gmail.com mailto:sony.ario1@gmail.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com >:
Halo Fatania,
Sambil tunggu para master, saya coba bantu pake Macro ya ?
Salam
Sony
gnl-excelinfo.blogspot.co.id http://gnl-excelinfo.blogspot.co.id
2017-01-11 10:23 GMT+07:00 Fatania Latifa fatania.latifa@gmail.com mailto:fatania.latifa@gmail.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com mailto:belajar-excel@yahoogroups.com >:
Dear Master excel,
Mohon pencerahannya agar hasil input bulan awal dan akhir menjadi turun ke bawah seperti berikut?
Kira-kira memakai rumus apa?
Terima kasih.
Tue Jan 24, 2017 7:43 pm (PST) . Posted by:
"Heru Safrudin" heru.safrudin
Dear Be-Exceller,
Mohon bantuannya kenapa macro hasil record Advanced Filter saya tidak jalan?
(file terlampir)
Terima kasih
Heru Safrudin
Mohon bantuannya kenapa macro hasil record Advanced Filter saya tidak jalan?
(file terlampir)
Terima kasih
Heru Safrudin
Tue Jan 24, 2017 8:01 pm (PST) . Posted by:
"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com
Hai Heru,
Jika ada kriteria filter yang berupa data bertipe date, aturlah agar nilai
kriteria menampilkan dateserial number nya alias tanpa format apapun. Jadi,
yang tampak adalah nilai 1 untuk kriteria filter 01-Jan-1900.
Regards,
Kid
2017-01-25 10:03 GMT+07:00 'Heru Safrudin'
fcprocessing.bisikediri@bisi.co.id [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Dear Be-Exceller,
>
>
>
> Mohon bantuannya kenapa macro hasil record Advanced Filter saya tidak
> jalan? (file terlampir)
>
>
>
> Terima kasih
>
> Heru Safrudin
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
Jika ada kriteria filter yang berupa data bertipe date, aturlah agar nilai
kriteria menampilkan dateserial number nya alias tanpa format apapun. Jadi,
yang tampak adalah nilai 1 untuk kriteria filter 01-Jan-1900.
Regards,
Kid
2017-01-25 10:03 GMT+07:00 'Heru Safrudin'
fcprocessing.bisikediri@bisi.co.id [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Dear Be-Exceller,
>
>
>
> Mohon bantuannya kenapa macro hasil record Advanced Filter saya tidak
> jalan? (file terlampir)
>
>
>
> Terima kasih
>
> Heru Safrudin
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
============================================================
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------
Tidak ada komentar:
Posting Komentar