9 Messages
Digest #3007
Messages
Sun Jul 13, 2014 4:37 am (PDT) . Posted by:
"Sodikin Sodikin" email.sodikin
Terima kasih Mr. Kid sangat membantu.
tanya lagi, kolom bantuan start dan ccrr itu logikanya bagaimana ya?
*masih bingung
Terima kasih.
Rgds,
Sodikin
On Saturday, July 12, 2014 11:08 PM, "'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:
File terlampir dengan formula.
Wassalam,
Kid.
2014-07-11 6:24 GMT+07:00 Sodikin Sodikin email.sodikin@yahoo.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>dear rekan-rekan
>
>
>mohon bantuan untuk permasalahan saya,
>
>saya akan membuat summary dari tabel dari beberapa sheet (contoh sheet 1 dan 2) dan disummary kan di dalam sheet summary .
>data yang diambil adalah data yang hasil ceklistnya "N", dan data yang diambil adalah tanggal, nama, item dan remarks dan menjadi satu tabel data yang baru (summary).
>
>terlampir pada attachment.
>
>terima kasih atas bantuannya.
>
>Rgds,
>Sodikin
>
>
>
tanya lagi, kolom bantuan start dan ccrr itu logikanya bagaimana ya?
*masih bingung
Terima kasih.
Rgds,
Sodikin
On Saturday, July 12, 2014 11:08 PM, "'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:
File terlampir dengan formula.
Wassalam,
Kid.
2014-07-11 6:24 GMT+07:00 Sodikin Sodikin email.sodikin@yahoo.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>dear rekan-rekan
>
>
>mohon bantuan untuk permasalahan saya,
>
>saya akan membuat summary dari tabel dari beberapa sheet (contoh sheet 1 dan 2) dan disummary kan di dalam sheet summary .
>data yang diambil adalah data yang hasil ceklistnya "N"
>
>terlampir pada attachment.
>
>terima kasih atas bantuannya.
>
>Rgds,
>Sodikin
>
>
>
Sun Jul 13, 2014 5:03 am (PDT) . Posted by:
"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com
File terlampir disertai keterangan.
2014-07-13 15:23 GMT+07:00 Sodikin Sodikin email.sodikin@yahoo.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Terima kasih Mr. Kid sangat membantu.
>
> tanya lagi, kolom bantuan start dan ccrr itu logikanya bagaimana ya?
> *masih bingung
>
> Terima kasih.
>
> Rgds,
> Sodikin
>
>
> On Saturday, July 12, 2014 11:08 PM, "'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com
> [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:
>
>
>
> File terlampir dengan formula.
>
> Wassalam,
> Kid.
>
>
>
> 2014-07-11 6:24 GMT+07:00 Sodikin Sodikin email.sodikin@yahoo.com
> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> dear rekan-rekan
>
>
> mohon bantuan untuk permasalahan saya,
>
> saya akan membuat summary dari tabel dari beberapa sheet (contoh sheet 1
> dan 2) dan disummary kan di dalam sheet summary .
> data yang diambil adalah data yang hasil ceklistnya "N", dan data yang
> diambil adalah tanggal, nama, item dan remarks dan menjadi satu tabel data
> yang baru (summary).
>
> terlampir pada attachment.
>
> terima kasih atas bantuannya.
>
> Rgds,
> Sodikin
>
>
>
>
>
>
2014-07-13 15:23 GMT+07:00 Sodikin Sodikin email.sodikin@yahoo.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Terima kasih Mr. Kid sangat membantu.
>
> tanya lagi, kolom bantuan start dan ccrr itu logikanya bagaimana ya?
> *masih bingung
>
> Terima kasih.
>
> Rgds,
> Sodikin
>
>
> On Saturday, July 12, 2014 11:08 PM, "'Mr. Kid' mr.nmkid@gmail.com
> [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:
>
>
>
> File terlampir dengan formula.
>
> Wassalam,
> Kid.
>
>
>
> 2014-07-11 6:24 GMT+07:00 Sodikin Sodikin email.sodikin@yahoo.com
> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> dear rekan-rekan
>
>
> mohon bantuan untuk permasalahan saya,
>
> saya akan membuat summary dari tabel dari beberapa sheet (contoh sheet 1
> dan 2) dan disummary kan di dalam sheet summary .
> data yang diambil adalah data yang hasil ceklistnya "N"
> diambil adalah tanggal, nama, item dan remarks dan menjadi satu tabel data
> yang baru (summary).
>
> terlampir pada attachment.
>
> terima kasih atas bantuannya.
>
> Rgds,
> Sodikin
>
>
>
>
>
>
Sun Jul 13, 2014 9:11 am (PDT) . Posted by:
"Heru Adi" hr_adhi
Aslmlkm.
Selamat malam para suhu, saya mau tanya bagaimana cara membuat userform yang lebar dan tingginya menyesuaikan dengan lebar windows , sehingga ketika userform tersebut di tampilkan maka layar monitor kita full dengan tampilan userform nya.
Bagaimana juga cara mengatur control2 yang ada di dalam userform tersebut sehingga ikut menyesuaikan dengan userform nya.
Terimakasih banyak sebelumnya atas jawaban para suhu dan rekan2 semua.
saya sangat berharap bisa mendapatkan jawaban yang baik dari rekan2.
Semoga ilmu kita semua berkah dan bermanfaat.
Saya sangat menunggu jawabannya. Sekali lagi terima kasih
Wslmlkm.
Sun Jul 13, 2014 10:42 pm (PDT) . Posted by:
"Nang Agus"
Waalaikum salam Heru,
Coba script
Private Sub UserForm_Initialize()
Application.WindowState = xlMaximized
Me.Width = Application.Width
Me.Height = Application.Height
End Sub
Salam
KenangAgus
2014-07-13 21:12 GMT+07:00 Heru Adi hr_adhi@yahoo.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
>
>
> Aslmlkm.
>
> Selamat malam para suhu, saya mau tanya bagaimana cara membuat userform
> yang lebar dan tingginya menyesuaikan dengan lebar windows , sehingga
> ketika userform tersebut di tampilkan maka layar monitor kita full dengan
> tampilan userform nya.
> Bagaimana juga cara mengatur control2 yang ada di dalam userform tersebut
> sehingga ikut menyesuaikan dengan userform nya.
> Terimakasih banyak sebelumnya atas jawaban para suhu dan rekan2 semua.
> saya sangat berharap bisa mendapatkan jawaban yang baik dari rekan2.
> Semoga ilmu kita semua berkah dan bermanfaat.
> Saya sangat menunggu jawabannya. Sekali lagi terima kasih
> Wslmlkm.
>
>
Coba script
Private Sub UserForm_Initialize()
Application.WindowState = xlMaximized
Me.Width = Application.Width
Me.Height = Application.Height
End Sub
Salam
KenangAgus
2014-07-13 21:12 GMT+07:00 Heru Adi hr_adhi@yahoo.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
>
>
> Aslmlkm.
>
> Selamat malam para suhu, saya mau tanya bagaimana cara membuat userform
> yang lebar dan tingginya menyesuaikan dengan lebar windows , sehingga
> ketika userform tersebut di tampilkan maka layar monitor kita full dengan
> tampilan userform nya.
> Bagaimana juga cara mengatur control2 yang ada di dalam userform tersebut
> sehingga ikut menyesuaikan dengan userform nya.
> Terimakasih banyak sebelumnya atas jawaban para suhu dan rekan2 semua.
> saya sangat berharap bisa mendapatkan jawaban yang baik dari rekan2.
> Semoga ilmu kita semua berkah dan bermanfaat.
> Saya sangat menunggu jawabannya. Sekali lagi terima kasih
> Wslmlkm.
>
>
Sun Jul 13, 2014 12:47 pm (PDT) . Posted by:
"Dedy Dharmawansyah" dedy.wansyah
Terima kasih banyak Mr. Kid atas pencerahannya.
Salam
Dedy D.
Sent from Yahoo Mail on Android
Salam
Dedy D.
Sent from Yahoo Mail on Android
Sun Jul 13, 2014 7:26 pm (PDT) . Posted by:
fathianakbar
Asyik juga nih bahasannya, ikut nimbrung boleh kan ? misal gini nih filenya da 4 Data1, Data2, Data3, Data4 dlm satu folder dg latihan trus mo copy data di sheet rekap range yg sama di kempat file td hasil copynya Data1 di sheet1, Data2 di sheet2 dst...klo da file yg ga ada misal Data2 ga ada muncul pesan, dg skali pencet keempat file td tercopy dimasing2 sheet. Thanks...........
Sun Jul 13, 2014 9:57 pm (PDT) . Posted by:
agunk_full
Hai pak Fathianakbar, , ,
Mungkin Seperti ini, Lihat File Terlampir, semoga sesuai harapan, , ,sedikit modif. . .
Silahkan kembangkan sendiri, , ,
Thanks,B'Regards
-Agunk-
Mungkin Seperti ini, Lihat File Terlampir, semoga sesuai harapan, , ,sedikit modif. . .
Silahkan kembangkan sendiri, , ,
Thanks,B'
-Agunk-
Sun Jul 13, 2014 9:57 pm (PDT) . Posted by:
ihyakulumudin77
Misal kita punya nilai A, B, C, D, dan K. ketika sel nilai menunjukkan C, D atau K maka otomatis warnanya jadi merah caranya gimana ya?
Sun Jul 13, 2014 10:32 pm (PDT) . Posted by:
"Nang Agus"
Asalamualaikum,
pakai conditional formating pak,
ketik pada formula conditional formating:
=OR(A1="C";A1="D";A1="K";)
Kemudian pilih warna sesuai keinginnan.
2014-07-14 9:37 GMT+07:00 ihyakulumudin77@yahoo.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Misal kita punya nilai A, B, C, D, dan K. ketika sel nilai menunjukkan C,
> D atau K maka otomatis warnanya jadi merah caranya gimana ya?
>
>
pakai conditional formating pak,
ketik pada formula conditional formating:
=OR(A1="C";A1="D";A1="K";)
Kemudian pilih warna sesuai keinginnan.
2014-07-14 9:37 GMT+07:00 ihyakulumudin77@yahoo.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:
>
>
> Misal kita punya nilai A, B, C, D, dan K. ketika sel nilai menunjukkan C,
> D atau K maka otomatis warnanya jadi merah caranya gimana ya?
>
>
=====================================================================
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
=====================================================================
---------------------------------------------------------------------
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke:
belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke:
belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
=====================================================================
---------------------------------------------------------------------
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke:
belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke:
belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------
Tidak ada komentar:
Posting Komentar