Rabu, 30 Juli 2014

]] XL-mania [[ Digest Number 2754

6 Messages

Digest #2754
4
Cara Merubah DropDown Page di Pivot by "Samsul Arifin" syemy88
5
Template AP&AR by "adhy tri anggoro bramantiyo" adhie_3ab
6
menghitung banyak stanby,used,loss by "Ari Mike" arimike@ymail.com

Messages

Tue Jul 29, 2014 8:36 am (PDT) . Posted by:

"Galuh Sukmana"

Dear All Excelers,

Saya ingin mengganti beberapa char dicell bersyarat menggunakan replace
atau substitute, tetapi saya kesulitan membuatnya karena masing2 cell tidak
sama jumlah characternya

Cth:
Budi Indah Lalu = B**i I***h L**u
Windarini Suratmi = W*******i S*****i
Mejikuhibiniu = M***********u
Bantex Bagus Putih = B****x B***s P***h

Mohon bantuannya utk bisa memberikan pencerahannya. Atas bantuannya
diucapkan terima kasih

Regards,
Galuh

Tue Jul 29, 2014 8:36 am (PDT) . Posted by:

jayyusz

halo,

saya mau bertanya, bagaimana cara singkat untuk mensortir ribuan no hp yang belum tentu valid formatnya supaya menjadi valid.

contoh :
626208164547598
6208164547598
08164547598
8164547598
628164547598
62628164547598

saya ingin mengambil no yang sudah di sortir menjadi 8164547598 selain itu tidak ditampilkan.
seampai sekarang saya manual mensortir per tingkat.
contoh saya sortir dahulu yang angka depan nya 62 kemudian setelah mendapatkan haasilnya di sortir kembali dan seterusnya.

untuk lebih jelas nya saya melampirkan contoh data excel nya.

nb: saya ingin mensortir berdasarkan no yang valid yang ada di indonesia berdasarkan provider yang ada.
(telkomsel 812,813,821) seperti itu.

tq before

Tue Jul 29, 2014 8:37 am (PDT) . Posted by:

arimike@ymail.com

Rekan2 yang baik dan super sekali mohon bantuannya untuk problem yang saya lampirkan.


Tue Jul 29, 2014 8:37 am (PDT) . Posted by:

"Samsul Arifin" syemy88

Dear Master Master Excel

Mohon bantuannya, Cara Merubah DropDown Page di Pivot menggunakan

ComboBox VBA.
Contohnya : di dalam DropDown Pivot ada Tgl-Tgl, bagaimana cara memilihnya melalui ComboBox VBA.

Terima Kasih

 
Hormat Saya
Samsul Aripin

Tue Jul 29, 2014 8:37 am (PDT) . Posted by:

"adhy tri anggoro bramantiyo" adhie_3ab

Dear all.

Apa ada yang punya template aplikasi daftar umur hutang-piutang. Kalau ada boleh di share.

Terima kasih,

Adhy tri anggoro b
:: XL-mania ::::::::::::::::::::
Momods sekarang jualan tas di www.flirtypoodle.com ha ha ha....
:: ------------- ::::::::::::::::::::
DILARANG : MLM, money game, OOT, iklan tanpa izin, SARA, testing, pembicaraan pribadi, one line message,  melecehkan,  tidak sopan.
:: ------------- ::::::::::::::::::::
Buat subjek yang kreatif, jangan : "tanya", "help", "mohon bantu"
Usahakan besar attachment < 200 kb. Gunakan  winzip  jika  perlu.
:: ------------- ::::::::::::::::::::
Ajak teman-teman Anda bergabung dengan mengirim e-mail kosong ke
XL-mania-subscribe@yahoogroups.com atau kirimkan mereka file dari
http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/files/Promotion/         
:: ------------- ::::::::::::::::::::
Berikan testimoni di : 
http://www.xl-mania.com/2008/06/testimoni-xl-mania.html        
:: ------------- ::::::::::::::::::::
Message lama ada di :
http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/messages [perlu yahoo id]
http://www.mail-archive.com/xl-mania@yahoogroups.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar