Selasa, 04 Desember 2018

[belajar-excel] Digest Number 4660

1 Message

Digest #4660

Message

Tue Dec 4, 2018 6:01 am (PST) . Posted by:

"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com

Mungkin ada baiknya disertakan cara hitung manual (dalam kalimat) beserta
seluruh kriterianya. Kuatirnya, tidak semua BeExceller tahu peraturan cara
menghitungnya.

Regards,
Kid

On Mon, Dec 3, 2018 at 4:54 PM Iyan Naufal sendalkujepit@yahoo.co.id
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

>
>
> dear para Master Excel,
>
> perkenalkan, saya Iyan, seorang newbie di dunia per-excel-an
> saya dan beberapa teman baru saja mencoba membuka usaha kecil2an
> untuk perhitungan gaji dan pajak atas pegawai saya menggunakan excel
> dengan formula yang saya buat dengan menggunakan beberapa acuan file
> penggajian yang banyak beredar di internet
> naaahhh.. kendala muncul pada saat saya membuat formula perhitungan
> komisi, gaji, dan pajak atas marketing
> setiap bulan, marketing mendapat tunjangan transport 1 juta (anggap saja
> gaji bulanan) yang diterima di tegah bulan (tgl 15) yang pajaknya
> ditanggung CV (gross up)
> setiap minggu, marketing mendapatkan komisi yang pajaknya ditanggung
> marketing
> apabila menggunakan iterative calculation mungkin permasalahan saya bisa
> teratasi
> namun saya ingin membuat formula perhitungan tanpa iterative (contoh
> terlampir), yang udah bikin saya pusing 7 keliling tapi tetep aja ga beres
> hehehe..
>
> untuk itu mohon bantuan para master
> semoga permasalahan saya bisa teratasi
> terima kasih sebelumnya
>
> salam hormat,
> Iyan
>
>
============================================================
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar