Jumat, 23 Mei 2014

]] XL-mania [[ Digest Number 2731

7 Messages

Digest #2731

Messages

Thu May 22, 2014 7:01 am (PDT) . Posted by:

"Bagus" bagus4bls

Hai Lian;

Sila lihat file terlampir

Wassalam

~ Bagus ~

----- Original Message -----
From: lians1234@yahoo.com [XL-mania]
To: XL-mania@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 09, 2014 3:12 PM
Subject: ]] XL-mania [[ Formula untuk pemakaian Credit Card dan Debit Card [1 Attachment]

Dear All Master,

Mohon bantuan nya,saya ingin membuat laporan sederhana mengenai pemakaian kartu debit card dan credit card,tapi saya ada kesulitan dalam membuat formulanya.
Kira-kira dari semua master ada yang dapat membantu saya membuatkan formula nya.
Atas bantuan dan kerjasamanya saya mengucapkan terima kasih.

Best Regards,

Lian

Thu May 22, 2014 7:02 am (PDT) . Posted by:

"wsandi" wsandi@ymail.com

Dear Fasta,

Untuk Data Validation saya gunakan:
=OFFSET(KEP.SUBKON!$H$1,MATCH($N2,KEP.SUBKON!$B$2:$B$500,0),0,COUNTIF(KEP.SUBKON!$B$2:$B$500,$N2))
Sumber data saya langsung gunakan tabel pada Sheet KEP.SUBKON.

Semoga bisa sedikit membantu.
Regards,
Andi
On Wednesday, May 7, 2014 2:34 PM, "k.fasta@yahoo.com" <k.fasta@yahoo.com> wrote:


 
Saya punya kendala dalam membuat list data validation dengan range yang bersifat dinamis.
berikut saya lampirkan contoh filenya.
saya mohon untuk dapat dibantu, terima kasih

Regards

Thu May 22, 2014 7:02 am (PDT) . Posted by:

"Gugun Rengas" gugun_rengas

Dear rekan rekan Xl mania,
saya ingin bertanya cara membuat Pivot table yang sederhana dan mudah di pahami untuk pekerjaan kantor, sebelumnya saya sudah buat pivotnya namun kurang sederhana dan mudah di pahami. saya lampirkan data yang akan di buatkan pivot table. sebelum dan sesudahya saya ucapkan banyak terimakasih.

Thu May 22, 2014 7:03 am (PDT) . Posted by:

"Heru Wibowo" heru.wibowo4456

Dear Pakar Excel,

Kami ingin melakukan kolaborasi antara Ms Excel dan Ms Access, Ms Excel
sebagai Interface dengan user dan Ms Access sebagai databasenya.

Sebagai Interface, operasi pembacaan data, edit data, hapus data dan
penambahan data dilakukan dari Ms Excel.

Metode yang ingin Kami pakai tidak menggunakan linking, tetapi dengan
VBA/makro.

File contoh terlampir adalah yang kami inginkan.
Mohon bantuan dari para pakar Excel untuk solusinya.

Atas bantuan solusinya kami ucapkan terima kasih.

Note.
Ms Access yang kami gunakan versi Ms Access 2010
Ms Excel yang kami gunakan versi Ms Excel 2010

Salam,
Heru Wibowo

Thu May 22, 2014 7:03 am (PDT) . Posted by:

"Rajamanusia" rajamanusia

Dear para excel expert,

Sebelumnya saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam membuat judul di subject..saya karyawan di sebuah perusahaan  dan kebetulan di beri tugas untuk membuat semua catatan pengeluaran harian karyawan di perusahaan kami, pada akhir bulan nanti di breakdown jumlah seluruh pengeluaran pada masing-masing karyawan. Saya sudah bikin excelnya sebagai contoh hari ini si a entertain tamu sebesar sekian ribu, si b hari ini juga membeli alat-alat atk, tp saya ingin excel melakukan perhitungan secara otomatis berdasarkan nama karyawan. saat ini saya hitungnya secara manual. excel sudah saya lampirkan. semoga ada yg bisa membantu..

Maaf email sblmnya lupa saya lampirkan contoh excel yg telah dibuat
Terima kasih sebelumnya.

Thu May 22, 2014 7:03 am (PDT) . Posted by:

radithyaasap


Selamat siang para master XL-Mania,


Berikut saya lampirkan file excel untuk surat perintah lembur yang mana ingin diberikan arahan untuk mengisi cell-cell yang tertera pada lampiran dengan formula excel.

Agar memudahkan & mempercepat pengerjaan, saya mohon bantuan kepada para master excel disini.


Terima kasih.


Salam excel Mania

Thu May 22, 2014 7:03 am (PDT) . Posted by:

riemogerz@ymail.com

Para senior dan sepuh mohon bantuan ya, saya terkendala menghubungkan dua sheet yang mestinya saya tempatkan di dua komputer yang terhubung via LAN, padahal folder tempat file tersebut sudah saya share,

berikut saya lampirkan sheet yang ingin saya hubungkan.
- file aplikasi.xls = file input dan database personal
- file 2014.xlsx = file database pertahun

ketika saya coba di satu komputer itu bisa dilakukan, tapi yang saya maksud adalah file aplikasi.xls berada di komputer A sedangkan file 2014.xlsx berada di komputer B, kira-kira ada yang bisa membantu?

Sebelum dan setelahnya maupun sesampainya dihaturkan terimakasih :)
Sundul gan :D



+-:: XL-mania ::::::::::::::::::::----------------------------------+
| Maaf moderasi terlambat karena yahoogroups sering error           |
+-------------------------------------------------------------------+
| DILARANG : MLM, money game, OOT, iklan tanpa izin, SARA, testing, |
| pembicaraan pribadi, one line message,  melecehkan,  tidak sopan. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Buat subjek yang kreatif, jangan : "tanya", "help", "mohon bantu" |
| Usahakan besar attachment < 200 kb. Gunakan  winzip  jika  perlu. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Ajak teman-teman Anda bergabung dengan mengirim e-mail kosong ke  |
| XL-mania-subscribe@yahoogroups.com atau kirimkan mereka file dari |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/files/Promotion/           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Berikan testimoni di :                                            |
| http://www.xl-mania.com/2008/06/testimoni-xl-mania.html           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Message lama ada di :                                             |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/messages [perlu yahoo id]  |
| http://www.mail-archive.com/xl-mania@yahoogroups.com              |
+-------------------------------------------------------------------+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar