Senin, 14 Januari 2013

[belajar-excel] Digest Number 2024

1 New Message

Digest #2024
1a
Re: APLIKASI PENJUALAN BARANG by "izmaul haqqi" mizma2005

Message

Mon Jan 14, 2013 3:49 am (PST) . Posted by:

"izmaul haqqi" mizma2005

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas respon Pak Slametharto tentang aplikasi penjualan barang. saya mendapatkan gambaran dari contoh yang bapak kirimkan. dan saya sekali lagi mengucapkan terima kasih. 
buat teman-teman member yang lain barangkali juga memiliki contoh serupa atau aplikasi yang sudah tinggal pakai saya akan sangat senang. 
salam,
moh. izmaul haqqi081234667878 

--- On Sat, 12/29/12, Slamet slametharto@gmail.com> wrote:

From: Slamet slametharto@gmail.com>
Subject: Re: [belajar-excel] APLIKASI PENJUALAN BARANG
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Saturday, December 29, 2012, 12:30 AM

 

Dear Pak Moh. Izmaul Haqqi

Yang saya punya versi demo bukan aplikasi penjualan barang tetapi
semacam inventory  yang saya donlot dan saya sendiri tidak tahu
password vba nya apa.

Meskipun lampiran ini sama sekali tidak membantu, tetapi saya
berharap ada semangat dari bapak untuk memulai membangun sesuai
kehendak, dan ketika terdapat permasalahan seyogyanya akan dibantu
teman-teman disini.

Wassalam

On 12/27/2012 2:35 PM, izmaul haqqi wrote:

 







Dear rekan-rekan belajar
excel,

Mohon bantuan rekan - rekan belajar excel bagi
yang mempunyai aplikasi dari
program excel untuk aplikasi penjualan /
perhitungan stok, meliputi nomor, nama produk,
produk masuk, produk keluar / dijual, harga
satuan, banyaknya produk masuk / keluar, harga
satuan, jumlah harga, dan laporan posisi stok
barang di gudang agar kiranya dapat berbagi.


saya sangat membutuhkan
bantuan dari rekan-rekan semuanya.

sebelumnya saya ucapkan
terima kasih.


Salam,

Moh. Izmaul Haqqi
081234667878

_

GROUP FOOTER MESSAGE
---------------------------------------------------------------------
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke:
belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com

posting ke milis, kirimkan ke:
belajar-excel@yahoogroups.com

berkunjung ke web milis
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar