Selasa, 16 Juli 2013

]] XL-mania [[ Digest Number 2630

4 New Messages

Digest #2630
2a
4a
daftar nama keluarga by "Juwandi, Ahmad"

Messages

Mon Jul 15, 2013 9:55 pm (PDT) . Posted by:

"Huda Yazid" huda_1810

Dear para master excel,

Bagaimana cara menambahkan garis di setiap pagebreak dengan vba?

wassalam,
huda

Mon Jul 15, 2013 11:10 pm (PDT) . Posted by:

alfariez

Dear Suhu XL Mania,

salam kenal, dan selamat puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa

Saya mohon bantuan dari teman-teman semua, saya ingin membuat data base sederhana dari excel, datanya ingin saya input melalui tabel form sederhana yang terdiri dari 2 kolom isian yaitu Nomor Dokumen dan nama dokumen, nantinya setelah isiannya saya ketik akan ada tombol input dan hasil inputnya ada pada tabel di excel

jika pertanyaan saya sudah pernah ada yang menanyakan mohon bantuannya untuk link/postingan tersebut

atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih

alfa

Mon Jul 15, 2013 11:12 pm (PDT) . Posted by:

"Dony"

Seperti begitukah ?

From: XL-mania@yahoogroups.com [mailto:XL-mania@yahoogroups.com] On Behalf
Of Louis Apriell Ginting
Sent: Wednesday, July 10, 2013 10:32 AM
To: excel XL
Subject: ]] XL-mania [[ Otomatisasi data stok

Hai Teman-teman,

Saya sedang mencari solusi cara memindahkan data stok secara otomatis dari
data detil setiap bulan ke tabel summary.

Kira2 apakah teman-teman ada yang bisa membantu?

Contoh file-nya saya attach.

Terimakasih.

Thanks and Regards,

Louis A. Ginting

Mon Jul 15, 2013 11:26 pm (PDT) . Posted by:

"Juwandi, Ahmad"


Buat para suhu Excel,

Saya ingin tahu bagai mana membuat formula seperti yang ada pada
lampiran.
Dimana yang saya butuhkan untuk di print adalah sheet 1, dan sheet 2
sebagai dokumen saja.

Yang biasa saya lakukan dengan manual saja.

Mohon bantuannya,

Terima kasih
Joe

GROUP FOOTER MESSAGE
+-:: XL-mania ::::::::::::::::::::----------------------------------+
| Maaf moderasi terlambat karena yahoogroups sering error           |
+-------------------------------------------------------------------+
| DILARANG : MLM, money game, OOT, iklan tanpa izin, SARA, testing, |
| pembicaraan pribadi, one line message,  melecehkan,  tidak sopan. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Buat subjek yang kreatif, jangan : "tanya", "help", "mohon bantu" |
| Usahakan besar attachment < 200 kb. Gunakan  winzip  jika  perlu. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Ajak teman-teman Anda bergabung dengan mengirim e-mail kosong ke  |
| XL-mania-subscribe@yahoogroups.com atau kirimkan mereka file dari |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/files/Promotion/           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Berikan testimoni di :                                            |
| http://www.xl-mania.com/2008/06/testimoni-xl-mania.html           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Message lama ada di :                                             |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/messages [perlu yahoo id]  |
| http://www.mail-archive.com/xl-mania@yahoogroups.com              |
+-------------------------------------------------------------------+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar