Kamis, 05 Oktober 2017

[belajar-excel] Digest Number 4315

2 Messages

Digest #4315
1a
Aplikasi penjualan by "Nurul Widya Susanti" nrlwdysusanti

Messages

Thu Oct 5, 2017 3:40 am (PDT) . Posted by:

"Nurul Widya Susanti" nrlwdysusanti

Yth. Master Excel

Saya membuat aplikasi penjualan menggunakan excel, tapi saya kesulitan dalam menambahkan fitur pencarian data barang untuk lebih memudahkan penggunaannya. Oleh karena itu saya mohon bantuan dari para master semua dan bersama ini saya sertakan screenshot aplikasi mini market (fitur pencarian barang) sebagai contoh dan aplikasi excel yang sudah saya buat. Terima kasih.




Thu Oct 5, 2017 5:27 am (PDT) . Posted by:

"nangagus"

Apakah yang dimaksudkan seperti lampiran? ataukah ada permintaan seperti
apa?

On 05/10/2017 15:00, Nurul Widya Susanti nrlwdysusanti@yahoo.com
[belajar-excel] wrote:
> Yth. Master Excel
>
> Saya membuat aplikasi penjualan menggunakan excel, tapi saya kesulitan
> dalam menambahkan fitur pencarian data barang untuk lebih memudahkan
> penggunaannya. Oleh karena itu saya mohon bantuan dari para master
> semua dan bersama ini saya sertakan screenshot aplikasi mini market
> (fitur pencarian barang) sebagai contoh dan aplikasi excel yang sudah
> saya buat. Terima kasih.
>
>
============================================================
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar