Rabu, 31 Oktober 2012

[belajar-excel] Digest Number 1879

1 New Message

Digest #1879

Message

Wed Oct 31, 2012 7:35 am (PDT) . Posted by:

"Yan Novianto" yan.novianto

Terimakasih P Amin dan P Hendrik

Saya udah obrak abrik tp ndak nemu :)

Tp saya ingat kalo saya punya program "Nitro PDF" yg nge-link ke program office termasuk excel

Kemudian saya instal ulang program tersebut, akhirnya sekarang sudah aman, ndak muncul muncul lagi, kendala yg sebelumnya terjadi

Sekali lagi, terimakasih

Best Regard

Yan Novianto

-----Original Message-----
From: ngademin Thohari <ngademinth@yahoo.co.id>
Sender: belajar-excel@yahoogroups.com
Date: Wed, 31 Oct 2012 18:07:44
To: belajar-excel@yahoogroups.com<belajar-excel@yahoogroups.com>
Reply-To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Bls: [belajar-excel] Error saat buka Excel "compile error in hiden module : thisworkbook"

saya juga penah menghadapi masalh yang sama, di macro VBA-tools-references- cari keterangan missing dan unclik/centang di hilangkan

terimakasih

amin


________________________________
Dari: hendrik karnadi <hendrikkarnadi@yahoo.com>
Kepada: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Dikirim: Rabu, 31 Oktober 2012 16:34
Judul: Re: [belajar-excel] Error saat buka Excel "compile error in hiden module : thisworkbook"


 
Coba buka macro yang ada pada sheet VBA "thisworkbook". Dari judul milis. kelihatannya kesalahan ada di macro "compilation" nya.

Salam,
Hendrik Karnadi


________________________________
From: Yan Novianto <yan.novianto@yahoo.com>
To: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, 31 October 2012, 15:59
Subject: [belajar-excel] Error saat buka Excel "compile error in hiden module : thisworkbook"


 
Be Excel_er

Saya punya kendala dimana saat saya buka file excel selalu muncul pesan di bawah ini :

jika saya tekan "ok" atau "close" maka akan mucul pesan ke_2 seperti gambar di bawaha ini.



hal ini terjadi untuk fille baru ataupun file yang sudah ada isinya

apa yang harus saya lakukan agar tidak terjadi kendala seperti ini setiap saya buka file excel ?

terimakasih




GROUP FOOTER MESSAGE
---------------------------------------------------------------------
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke:
belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com

posting ke milis, kirimkan ke:
belajar-excel@yahoogroups.com

berkunjung ke web milis
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar