Kamis, 18 September 2014

]] XL-mania [[ Digest Number 2768

12 Messages

Digest #2768
1
Cari Pengajar Macro di bogor by "Xcel Hendri" xcel.hendri
2
Membuat Rekonsel Otomatis by "Gugun Rengas" gugun_rengas
3
4a
hitung pokok dan bunga Depo by "Aku Ary" akuary11
4b
hitung pokok dan bunga Depo by "Aku Ary" akuary11
6
Setup Lembar Kerja Excel by "Abdul Khaliem"
7
Membagi data dalam 1 sel menjadi 3 sel by "Agustinus Supriyanto" ag_flavia
9
Membaut Gambar Bestat Besi by wahyono_brexele
10
Bagaimana cara memunculkan gambar dalam cell by "Agustinus Supriyanto" ag_flavia
11a

Messages

Wed Sep 17, 2014 7:32 am (PDT) . Posted by:

"Xcel Hendri" xcel.hendri

Aslkm Master XL..

Maaf mengganggu..OOT saya mau tanya apakah ada temen2 master yang bisa mengajar Macro tempat nya di BOGOR..terimakasih

wassalam

hendri
085668191369

Wed Sep 17, 2014 7:33 am (PDT) . Posted by:

"Gugun Rengas" gugun_rengas

Dear para master exel, mohon
bantuanya, bagaimana membuat formula untuk membuat rekonsel otomatis yg saya
inginkan, karna selama ini saya buat dengan manual dengan memvlookup satu
persatu data perbulan yg akan di rekonsel, berikut saya lampirkan file exelnya,
semoga mewakili rekan2 yang ingin membuat rekonsel otomatis.
Sebelum dan sesudahnya terimakasih
:)

Wed Sep 17, 2014 7:33 am (PDT) . Posted by:

"Daniel Widianto CHD"

Dear Suhu XL Mania,

Mohon Petunjuk ya, untuk persoalan saya baru belajar nih....terima kasih
atas bantuannya para master. salam,

Data sbb:

========================================
Daniel widianto
Dept. Consumer Healt Distribution (CHD)
PT.ENSEVAL PUTERA MEGATRADING, Tbk
Jl. Pulo Lentut No.10
Kaw.Industri Pulo Gadung
Jakarta Timur
Telp : +6221 46822422 Ext. 333
Fax : +6221 4605869
Email : daniel.widianto@enseval.com
========================================

Wed Sep 17, 2014 7:33 am (PDT) . Posted by:

"Aku Ary" akuary11



Dear Suhu semuanya..

Nubie mau tanya nih..

Atas catatan deposito saya di minta untuk mengetahui posisi saldo pokok dan bunga atas penempatan deposito di salah satu bank.

Dengan hanya memasukkan tanggal pada periode tertentu, hasilnya akan langsung mengetahui berapa jumlah aktual pada "pokok" dan "bunga" depositonya (tanpa perlu merubah data yang sudah ada) pada periode yang dimaksud.
Apabila tanggal jatuh tempo tidak sesuai (1 bulan) berarti dilakukan pencairan.

Terima kasih atas bantuannya.
regards,
ary

Wed Sep 17, 2014 7:35 am (PDT) . Posted by:

"Aku Ary" akuary11

Dear Suhu semuanya..

Nubie mau tanya nih..

Atas catatan deposito saya di minta untuk mengetahui posisi saldo pokok dan bunga atas penempatan deposito di salah satu bank.

Dengan hanya memasukkan tanggal pada periode (kolom B3), nantinya akan dapat langsung mengetahui berapa jumlah aktual pada "pokok" dan "bunga" depositonya (tanpa perlu merubah data yang sudah ada). Dan apabila tanggal jatuh tempo tidak sesuai (1 bulan) berarti dilakukan pencairan pada tanggal yang dimaksud.

Terima kasih atas bantuannya.

Regards,
ary

Wed Sep 17, 2014 7:33 am (PDT) . Posted by:

"dody ginandjar" dody_gin

Selamat sore,

Bagaimana agar custom ribbon muncul di semua workbook?

Saya membuat custom ribbon dengan cara seperti di rondebruin.nl/win/s2/win003.htm .

Tapi ternyata custom ribbon tersebut hanya muncul di file macronya saja, tidak muncul ketika membuka workbook2 yang lain.

Terima kasih

Salam,

Dody

Wed Sep 17, 2014 7:34 am (PDT) . Posted by:

"Abdul Khaliem"

Dear Para Pakar Excel mania.

Mohon pembelajaraannya, disini saya mengalami masalah ketika Pertama kali
membuka Lembar kerja Excel Kolom A-nya berada di sebelah kanan. selama ini
ketika membuka lembar kerja excel Kolom A berada di sebelah kiri, bagaimana
langkah mengembalikan setingan lembar excel tersebut ketika dibuka Kolom A
berada di sebelah Kiri seperti seharusnya. Mohon pencerahannya berhubung
saya masih baru belajar menggunakan Excel, yang saya gunakan Excel Tipe
2007.

Terimakasih.

Salam,

Abd. Khalim

Wed Sep 17, 2014 7:34 am (PDT) . Posted by:

"Agustinus Supriyanto" ag_flavia

Yth. Para Pakar,
mohon bantuannya yaa...
saya memiliki data penerbangan dalam satu sel berisi : nama_maskapai/no_flight/kode_booking, dan saya ingin membagi data tsb menjadi tiga kolom.
(File saya lampirkan)
Terima kasih banyak

Rgds
Agustinus Supriyanto

Wed Sep 17, 2014 7:35 am (PDT) . Posted by:

"Fransiskus Lhong" fransevilina

Yth Para Master Excel,

Sebelumnya saya memakai software Microsoft Excel 2013 dan memiliki satu masalah seperti terlampir.
Dilihat dari sisi Realisasi dan Variance tentu saja angkanya memburuk tetapi dari sisi Persentasi malah membaik.
Besar harapan saya Para Master Excel dapat solve masalah saya.

Sincerely Yours,

Fransiskus
"Do not go where the path may lead, go instead where there is no path and leave a trail."

Wed Sep 17, 2014 7:37 am (PDT) . Posted by:

wahyono_brexele

Mohon bantuannya, bagaimana cara menggambar otomatis di excel untuk membuat bestat besi. jadi jika input nilai panjang di excel nantinya otomatis gambar mrngikuti. terima kasih

Wed Sep 17, 2014 7:39 am (PDT) . Posted by:

"Agustinus Supriyanto" ag_flavia

Yth. Pakar xl
Saya ingin tahu, bagaimana caranya :

1. memunculkan gambar/ logo dalam cell secara otomatis

2. memunculkan kata dalam suatu cell berdasarkan inisial tertentu
(file terlampir)

Terima kasih banyak....


Rgds
Agustinus Supriyanto

Wed Sep 17, 2014 7:39 am (PDT) . Posted by:

"muhammad yusuf" kencusyess

mungkin pak alex bisa menggunakan model yang sudah saya modif, saya salah satu pengguna mesin fingerprint, namun laporan yang dihasilkan oleh software bawaan mesin tsb tidak sesuai yang saya harapkan, jadi saya memodifikasinya sendiri. untuk data pak alex bisa dimasukkan ke sheet data..., untuk hasil di sheet report..., thx

Pada Rabu, 13 Agustus 2014 23:46, "Alexander eden_musik@yahoo.com [XL-mania]" <XL-mania@yahoogroups.com> menulis:


Dear All,
mohon bantuan untuk rumusan rekapan absensi seperti di sheet hasil dari
sheet sebelumnya.

file terlampir.
trims

Rgds,
Alexanderz

:: XL-mania ::::::::::::::::::::
Momods sekarang jualan tas di www.flirtypoodle.com ha ha ha....
:: ------------- ::::::::::::::::::::
DILARANG : MLM, money game, OOT, iklan tanpa izin, SARA, testing, pembicaraan pribadi, one line message,  melecehkan,  tidak sopan.
:: ------------- ::::::::::::::::::::
Buat subjek yang kreatif, jangan : &quot;tanya&quot;, &quot;help&quot;, &quot;mohon bantu&quot;
Usahakan besar attachment &lt; 200 kb. Gunakan  winzip  jika  perlu.
:: ------------- ::::::::::::::::::::
Ajak teman-teman Anda bergabung dengan mengirim e-mail kosong ke
XL-mania-subscribe@yahoogroups.com atau kirimkan mereka file dari
http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/files/Promotion/         
:: ------------- ::::::::::::::::::::
Berikan testimoni di : 
http://www.xl-mania.com/2008/06/testimoni-xl-mania.html        
:: ------------- ::::::::::::::::::::
Message lama ada di :
http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/messages [perlu yahoo id]
http://www.mail-archive.com/xl-mania@yahoogroups.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar