Kamis, 10 Mei 2012

[belajar-excel] Digest Number 1608

Messages In This Digest (3 Messages)

1a.
STUDI KASUS DATABASE From: Harry
1b.
Bls: [belajar-excel] STUDI KASUS DATABASE From: neza ibaneza
1c.
Re: STUDI KASUS DATABASE From: dwint ruswanto

Messages

1a.

STUDI KASUS DATABASE

Posted by: "Harry" hariansyahptk@yahoo.com   hariansyahptk

Wed May 9, 2012 7:59 am (PDT)



Dear BeExceller,

Sebagaimana studi kasus database terlampir, saya mendapat database yang masih harus saya kelola (Edit) lagi. Adapun database tersebut sangat banyak sehingga sulit buat saya (memakan waktu yang lumayan lama) untuk mengedit data tersebut secara manual.
Pertanyaan saya adalah: Bagaimana caranya supaya database tersebut (SITUASI SEKARANG) dapat disusun sebagaimana studi kasus terlampir (SITUASI YAG DIINGINKAN).

Terima kasih atas berkenan ilmu dan informasinya.

Regards,

Harry

Note: Mohon output yang dihasilkan tidak hasil dari rumus tetapi berbentuk data
1b.

Bls: [belajar-excel] STUDI KASUS DATABASE

Posted by: "neza ibaneza" nezaibaneza@yahoo.co.id   nezaibaneza

Wed May 9, 2012 6:15 pm (PDT)



dear mas HArry
mungkin saya kurang mengerti dengan pertanyaannya atau lampirannya mohon diperjelas model lampirannya

salam
neza

________________________________
Dari: Harry <hariansyahptk@yahoo.com>
Kepada: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
Dikirim: Rabu, 9 Mei 2012 21:59
Judul: [belajar-excel] STUDI KASUS DATABASE


Dear BeExceller,

Sebagaimana studi kasus database terlampir, saya mendapat database yang masih harus saya kelola (Edit) lagi. Adapun database tersebut sangat banyak sehingga sulit buat saya (memakan waktu yang lumayan lama) untuk mengedit data tersebut secara manual.
Pertanyaan saya adalah: Bagaimana caranya supaya database tersebut (SITUASI SEKARANG) dapat disusun sebagaimana studi kasus terlampir (SITUASI YAG DIINGINKAN).

Terima kasih atas berkenan ilmu dan informasinya.

Regards,

Harry

Note: Mohon output yang dihasilkan tidak hasil dari rumus tetapi berbentuk data

1c.

Re: STUDI KASUS DATABASE

Posted by: "dwint ruswanto" dwint.ruswanto@gmail.com

Thu May 10, 2012 12:36 am (PDT)



coba bantu untuk solusi secara manual.

1. klik formula bar
2. copy seluruh isi data di dalam formula bar, jangan melakukan copy cell
3. paste di tempat yang anda inginkan

semoga solusinya sesuai dengan keinginan

wassalam,

-dwint-

Pada 10 Mei 2012 07:19, neza ibaneza <nezaibaneza@yahoo.co.id> menulis:

> **
>
>
> dear mas HArry
> mungkin saya kurang mengerti dengan pertanyaannya atau lampirannya mohon
> diperjelas model lampirannya
>
> salam
> neza
> ------------------------------
> *Dari:* Harry <hariansyahptk@yahoo.com>
> *Kepada:* "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
> *Dikirim:* Rabu, 9 Mei 2012 21:59
> *Judul:* [belajar-excel] STUDI KASUS DATABASE
>
>
>
> Dear BeExceller,
>
> Sebagaimana studi kasus database terlampir, saya mendapat database yang
> masih harus saya kelola (Edit) lagi. Adapun database tersebut sangat banyak
> sehingga sulit buat saya (memakan waktu yang lumayan lama) untuk mengedit
> data tersebut secara manual.
> Pertanyaan saya adalah: Bagaimana caranya supaya database tersebut
> (SITUASI SEKARANG) dapat disusun sebagaimana studi kasus terlampir (SITUASI
> YAG DIINGINKAN).
>
> Terima kasih atas berkenan ilmu dan informasinya.
>
> Regards,
>
>
> Harry
>
> Note: Mohon output yang dihasilkan tidak hasil dari rumus tetapi berbentuk
> data
>
>
>
>
>
>
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Parenting Zone

Resources and tips

for parents

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Cat Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about cats.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
---------------------------------------------------------------------
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke:
belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com

posting ke milis, kirimkan ke:
belajar-excel@yahoogroups.com

berkunjung ke web milis
http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar