Minggu, 12 November 2017

[belajar-excel] Digest Number 4351

4 Messages

Digest #4351
1a
Re: Rumus raport K13 by "Agus Fauzan"
1b
Bls: Re: [belajar-excel] Re: Rumus raport K13 by "Fahmi Syaifullah" fahmisyaifullah20
1c
1d
Re: Rumus raport K13 by "Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com

Messages

Sun Nov 12, 2017 1:05 am (PST) . Posted by:

"Agus Fauzan"

Assalamu'alaikum..
Terima kasih atas jawabannya,

Ada masalah lagi, pak...bagaimana rumusnya supaya nilai KD yang belum
terisi dapat dibaca sehingga nilai ketrampilannya tidak muncul #DIV/0!.
Misal KD yang sudah ada nilainya KD 4.1- 4.8, sedangkan KD yang lain belum
ada nilainya atau diberi nilai 0, sehingga nilai yang muncul sesuai dengan
isian.

Wassalam
Agus F

Pada 12 November 2017 03.23, nangagus nangagus@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

>
>
> Dear Mas Agus,
>
> Asalamualaikum warah matullah
>
> untuk >20, maksudnya adalah rumus tersebut menghitung nilai yang tidak nol
> (siswa mendapatkan nilai keterampilan), diambil lebih dari 20
> dengan asumsi tidak ada siswa yang mendapatkan nilai 20 dan di bawahnya.
> jika batasan 20 dirasa tidak tepat
> dapat diganti dengan batasan lainnya, >10, >5 minimum >0, (kira kira tidak
> ada siswa yang mendapatkan nilai tersebut)
>
> Wasalamualaikum warahmatullah.
>
> NangAgus
> On 11/11/2017 14:48, Agus Fauzan agusozan@gmail.com [belajar-excel] wrote:
>
>
> Alhamdulillah berhasil.. boleh tanya pak kenapa ada rumus >20 ?
>
> Terima kasih
>
> Pada 11 November 2017 14.37, Agus Fauzan <agusozan@gmail.com> menulis:
>
>> Terima kasih Pak Agus...
>>
>> Saya coba dulu...
>>
>> Pada 11 November 2017 11.10, nangagus nangagus@gmail.com [belajar-excel]
>> <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:
>>
>>>
>>>
>>> Dear Mas Agus
>>>
>>> Wa'alaikumusalam warahmatullah
>>>
>>> Sesama agus dan sesama guru harus bahu membahu he... he.. he..
>>>
>>> coba formula: =(F13+I13+L13+O13)/COUNTA(F13+I13+L13+O13)
>>>
>>> diubah menjadi: =(F13+I13+L13+O13)/SUMPRODUCT(
>>> ($D$11:$O$11="nilai")*(D13:O13>20)*1)
>>>
>>> wasalamualaikum warahmatullah
>>>
>>> NangAgus
>>> On 10/11/2017 21:16, Agus Fauzan agusozan@gmail.com [belajar-excel]
>>> wrote:
>>>
>>>
>>> mohon maaf file belum dilampirkan
>>>
>>> Pada 10 November 2017 21.12, Agus Fauzan <agusozan@gmail.com> menulis:
>>>
>>>> Assalamu'alaikum Wr.Wb.
>>>>
>>>> Selamat Malam, salam sejahtera untuk kita semua,
>>>>
>>>> Saya mohon bantuan teman-teman untuk menghitung nilai ketrampilan.
>>>> Komponen nilai ada 4 ; Nilai praktek, produk, proyek dan portofolio. Nilai
>>>> yang diharapkan adalah rata-rata dari seluruh nilai ketrampilan yang berada
>>>> pada kolom NILAI KETRAMPILAN.
>>>> Jika nilai yang masuk sebanyak 4 maka tinggal dibagi 4, namun jika
>>>> nilai yang masuk hanya 2 atau 3 saya belum bisa menggunakan rumus yang
>>>> tepat.
>>>>
>>>> Atas bantuan teman-teman saya ucapkan terima kasih.
>>>>
>>>> Wassalamu'alaikum
>>>>
>>>> Agus F
>>>>
>>>
>>>
>>
>
>

Sun Nov 12, 2017 2:19 am (PST) . Posted by:

"Fahmi Syaifullah" fahmisyaifullah20

Assalamualaikum. Wr.wb
mudah2an sih sesuaidengan rumusnya mas nang.

(F13+I13+L13+O13)/SUMPRODUCT( ($D$11:$O$11="nilai")*(D13:O13 >20)*1)/n(C13)

Hany menambahkan tanda n() saja untuk konversi text menjadi 0.

Mudah2an sesuai mohon maaf jk salah ya.

Wassalamu'alaikum

Fahmi

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Pada Min, 12 Nov 2017 pada 16:05, Agus Fauzan agusozan@gmail.com [belajar-excel]<belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:  

Assalamu'alaikum..Terima kasih atas jawabannya,

Ada masalah lagi, pak...bagaimana rumusnya supaya nilai KD yang belum terisi dapat dibaca sehingga nilai ketrampilannya tidak muncul #DIV/0!.
Misal KD yang sudah ada nilainya KD 4.1- 4.8, sedangkan KD yang lain belum ada nilainya atau diberi nilai 0, sehingga nilai yang muncul sesuai dengan isian.

Wassalam
Agus F

Pada 12 November 2017 03.23, nangagus nangagus@gmail.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

 


Dear Mas Agus,

Asalamualaikum warah matullah


untuk >20, maksudnya adalah rumus tersebut menghitung nilai yang tidak nol (siswa mendapatkan nilai keterampilan), diambil lebih dari 20
dengan asumsi tidak ada siswa yang mendapatkan nilai 20 dan di bawahnya. jika batasan 20 dirasa tidak tepat
dapat diganti dengan batasan lainnya, >10, >5 minimum >0, (kira kira tidak ada siswa yang mendapatkan nilai tersebut)


Wasalamualaikum warahmatullah.

NangAgus

On 11/11/2017 14:48, Agus Fauzan agusozan@gmail.com [belajar-excel] wrote:

  Alhamdulillah berhasil.. boleh tanya pak kenapa ada rumus >20 ?

Terima kasih

Pada 11 November 2017 14.37, Agus Fauzan <agusozan@gmail.com> menulis:

Terima kasih Pak Agus...

Saya coba dulu...

Pada 11 November 2017 11.10, nangagus nangagus@gmail.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com > menulis:

 


Dear Mas Agus

Wa'alaikumusalam warahmatullah

Sesama agus dan sesama guru harus bahu membahu he... he.. he..

coba formula: =(F13+I13+L13+O13)/COUNTA(F13+ I13+L13+O13)

diubah menjadi: =(F13+I13+L13+O13)/SUMPRODUCT( ($D$11:$O$11="nilai")*(D13:O13 >20)*1)

wasalamualaikum warahmatullah

NangAgus

On 10/11/2017 21:16, Agus Fauzan agusozan@gmail.com [belajar-excel] wrote:

  mohon maaf file belum dilampirkan

Pada 10 November 2017 21.12, Agus Fauzan <agusozan@gmail.com> menulis:

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat Malam, salam sejahtera untuk kita semua,

Saya mohon bantuan teman-teman untuk menghitung nilai ketrampilan. Komponen nilai ada 4 ; Nilai praktek, produk, proyek dan portofolio. Nilai yang diharapkan adalah rata-rata dari seluruh nilai ketrampilan yang berada pada kolom NILAI KETRAMPILAN.
Jika nilai yang masuk sebanyak 4 maka tinggal dibagi 4, namun jika nilai yang masuk hanya 2 atau 3 saya belum bisa menggunakan rumus yang tepat.
Atas bantuan teman-teman saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum

Agus F










#yiv8367987262 #yiv8367987262 -- #yiv8367987262ygrp-mkp {border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:10px 0;padding:0 10px;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mkp hr {border:1px solid #d8d8d8;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mkp #yiv8367987262hd {color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:700;line-height:122%;margin:10px 0;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mkp #yiv8367987262ads {margin-bottom:10px;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mkp .yiv8367987262ad {padding:0 0;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mkp .yiv8367987262ad p {margin:0;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mkp .yiv8367987262ad a {color:#0000ff;text-decoration:none;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-sponsor #yiv8367987262ygrp-lc {font-family:Arial;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-sponsor #yiv8367987262ygrp-lc #yiv8367987262hd {margin:10px 0px;font-weight:700;font-size:78%;line-height:122%;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-sponsor #yiv8367987262ygrp-lc .yiv8367987262ad {margin-bottom:10px;padding:0 0;}#yiv8367987262 #yiv8367987262actions {font-family:Verdana;font-size:11px;padding:10px 0;}#yiv8367987262 #yiv8367987262activity {background-color:#e0ecee;float:left;font-family:Verdana;font-size:10px;padding:10px;}#yiv8367987262 #yiv8367987262activity span {font-weight:700;}#yiv8367987262 #yiv8367987262activity span:first-child {text-transform:uppercase;}#yiv8367987262 #yiv8367987262activity span a {color:#5085b6;text-decoration:none;}#yiv8367987262 #yiv8367987262activity span span {color:#ff7900;}#yiv8367987262 #yiv8367987262activity span .yiv8367987262underline {text-decoration:underline;}#yiv8367987262 .yiv8367987262attach {clear:both;display:table;font-family:Arial;font-size:12px;padding:10px 0;width:400px;}#yiv8367987262 .yiv8367987262attach div a {text-decoration:none;}#yiv8367987262 .yiv8367987262attach img {border:none;padding-right:5px;}#yiv8367987262 .yiv8367987262attach label {display:block;margin-bottom:5px;}#yiv8367987262 .yiv8367987262attach label a {text-decoration:none;}#yiv8367987262 blockquote {margin:0 0 0 4px;}#yiv8367987262 .yiv8367987262bold {font-family:Arial;font-size:13px;font-weight:700;}#yiv8367987262 .yiv8367987262bold a {text-decoration:none;}#yiv8367987262 dd.yiv8367987262last p a {font-family:Verdana;font-weight:700;}#yiv8367987262 dd.yiv8367987262last p span {margin-right:10px;font-family:Verdana;font-weight:700;}#yiv8367987262 dd.yiv8367987262last p span.yiv8367987262yshortcuts {margin-right:0;}#yiv8367987262 div.yiv8367987262attach-table div div a {text-decoration:none;}#yiv8367987262 div.yiv8367987262attach-table {width:400px;}#yiv8367987262 div.yiv8367987262file-title a, #yiv8367987262 div.yiv8367987262file-title a:active, #yiv8367987262 div.yiv8367987262file-title a:hover, #yiv8367987262 div.yiv8367987262file-title a:visited {text-decoration:none;}#yiv8367987262 div.yiv8367987262photo-title a, #yiv8367987262 div.yiv8367987262photo-title a:active, #yiv8367987262 div.yiv8367987262photo-title a:hover, #yiv8367987262 div.yiv8367987262photo-title a:visited {text-decoration:none;}#yiv8367987262 div#yiv8367987262ygrp-mlmsg #yiv8367987262ygrp-msg p a span.yiv8367987262yshortcuts {font-family:Verdana;font-size:10px;font-weight:normal;}#yiv8367987262 .yiv8367987262green {color:#628c2a;}#yiv8367987262 .yiv8367987262MsoNormal {margin:0 0 0 0;}#yiv8367987262 o {font-size:0;}#yiv8367987262 #yiv8367987262photos div {float:left;width:72px;}#yiv8367987262 #yiv8367987262photos div div {border:1px solid #666666;min-height:62px;overflow:hidden;width:62px;}#yiv8367987262 #yiv8367987262photos div label {color:#666666;font-size:10px;overflow:hidden;text-align:center;white-space:nowrap;width:64px;}#yiv8367987262 #yiv8367987262reco-category {font-size:77%;}#yiv8367987262 #yiv8367987262reco-desc {font-size:77%;}#yiv8367987262 .yiv8367987262replbq {margin:4px;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-actbar div a:first-child {margin-right:2px;padding-right:5px;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:Arial, helvetica, clean, sans-serif;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mlmsg select, #yiv8367987262 input, #yiv8367987262 textarea {font:99% Arial, Helvetica, clean, sans-serif;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mlmsg pre, #yiv8367987262 code {font:115% monospace;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-mlmsg #yiv8367987262logo {padding-bottom:10px;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-msg p a {font-family:Verdana;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-msg p#yiv8367987262attach-count span {color:#1E66AE;font-weight:700;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-reco #yiv8367987262reco-head {color:#ff7900;font-weight:700;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-reco {margin-bottom:20px;padding:0px;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-sponsor #yiv8367987262ov li a {font-size:130%;text-decoration:none;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-sponsor #yiv8367987262ov li {font-size:77%;list-style-type:square;padding:6px 0;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-sponsor #yiv8367987262ov ul {margin:0;padding:0 0 0 8px;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-text {font-family:Georgia;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-text p {margin:0 0 1em 0;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-text tt {font-size:120%;}#yiv8367987262 #yiv8367987262ygrp-vital ul li:last-child {border-right:none !important;}#yiv8367987262

Sun Nov 12, 2017 7:16 am (PST) . Posted by:

"nangagus"

Asalamualaikum warahmatullah,

Dear Mas Agus,

tambahkan saja IFERROR DI depannya, sehingga rumusnya menjadi:
=IFERROR((F12+I12+L12+O12)/COUNTIFS(D12:O12;">20";$D$11:$O$11;"nilai");"")

atau juga bisa menggunakan:
=IFERROR((F12+I12+L12+O12)/SUMPRODUCT(($D$11:$O$11="nilai")*(D12:O12>20)*1);"")

selamat belajar

Wasalamualaikum warahmatullah

NangAgus

On 12/11/2017 11:05, Agus Fauzan agusozan@gmail.com [belajar-excel] wrote:
> Assalamu'alaikum..
> Terima kasih atas jawabannya,
>
> Ada masalah lagi, pak...bagaimana rumusnya supaya nilai KD yang belum
> terisi dapat dibaca sehingga nilai ketrampilannya tidak muncul #DIV/0!.
> Misal KD yang sudah ada nilainya KD 4.1- 4.8, sedangkan KD yang lain
> belum ada nilainya atau diberi nilai 0, sehingga nilai yang muncul
> sesuai dengan isian.
>
> Wassalam
> Agus F
>
> Pada 12 November 2017 03.23, nangagus nangagus@gmail.com
> <mailto:nangagus@gmail.com> [belajar-excel]
> <belajar-excel@yahoogroups.com <mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>>
> menulis:
>
> Dear Mas Agus,
>
> Asalamualaikum warah matullah
>
> untuk >20, maksudnya adalah rumus tersebut menghitung nilai yang
> tidak nol (siswa mendapatkan nilai keterampilan), diambil lebih
> dari 20
> dengan asumsi tidak ada siswa yang mendapatkan nilai 20 dan di
> bawahnya. jika batasan 20 dirasa tidak tepat
> dapat diganti dengan batasan lainnya, >10, >5 minimum >0, (kira
> kira tidak ada siswa yang mendapatkan nilai tersebut)
>
> Wasalamualaikum warahmatullah.
>
> NangAgus
>
> On 11/11/2017 14:48, Agus Fauzan agusozan@gmail.com
> <mailto:agusozan@gmail.com> [belajar-excel] wrote:
>> Alhamdulillah berhasil.. boleh tanya pak kenapa ada rumus >20 ?
>>
>> Terima kasih
>>
>> Pada 11 November 2017 14.37, Agus Fauzan <agusozan@gmail.com
>> <mailto:agusozan@gmail.com>> menulis:
>>
>> Terima kasih Pak Agus...
>>
>> Saya coba dulu...
>>
>> Pada 11 November 2017 11.10, nangagus nangagus@gmail.com
>> <mailto:nangagus@gmail.com> [belajar-excel]
>> <belajar-excel@yahoogroups.com
>> <mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>> menulis:
>>
>> Dear Mas Agus
>>
>> Wa'alaikumusalam warahmatullah
>>
>> Sesama agus dan sesama guru harus bahu membahu he... he..
>> he..
>>
>> coba formula: =(F13+I13+L13+O13)/COUNTA(F13+I13+L13+O13)
>>
>> diubah menjadi:
>> =(F13+I13+L13+O13)/SUMPRODUCT(($D$11:$O$11="nilai")*(D13:O13>20)*1)
>>
>> wasalamualaikum warahmatullah
>>
>> NangAgus
>>
>> On 10/11/2017 21:16, Agus Fauzan agusozan@gmail.com
>> <mailto:agusozan@gmail.com> [belajar-excel] wrote:
>>> mohon maaf file belum dilampirkan
>>>
>>> Pada 10 November 2017 21.12, Agus Fauzan
>>> <agusozan@gmail.com <mailto:agusozan@gmail.com>> menulis:
>>>
>>> Assalamu'alaikum Wr.Wb.
>>>
>>> Selamat Malam, salam sejahtera untuk kita semua,
>>>
>>> Saya mohon bantuan teman-teman untuk menghitung
>>> nilai ketrampilan. Komponen nilai ada 4 ; Nilai
>>> praktek, produk, proyek dan portofolio. Nilai yang
>>> diharapkan adalah rata-rata dari seluruh nilai
>>> ketrampilan yang berada pada kolom NILAI KETRAMPILAN.
>>> Jika nilai yang masuk sebanyak 4 maka tinggal dibagi
>>> 4, namun jika nilai yang masuk hanya 2 atau 3 saya
>>> belum bisa menggunakan rumus yang tepat.
>>>
>>> Atas bantuan teman-teman saya ucapkan terima kasih.
>>>
>>> Wassalamu'alaikum
>>>
>>> Agus F
>>>
>>>
>>
>>
>
>

Sun Nov 12, 2017 2:00 pm (PST) . Posted by:

"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com

Wa'alaikumussalam wr wb

Pernah coba AverageIF ?
Kalau pernah coba, coba juga si AverageIFs

Formula :
=IFERROR((F12+I12+L12+O12)/COUNTIFS(D12:O12;">20";$D$11:$O$11;"nilai");"")

bisa diubah menjadi : (dari formula mas Nang Agus yang pakai regional
setting Indonesian, sesuaikan dengan regional setting setempat)
=IFError( AverageIF*s*( D12:O12 ; $D$11:$O$11 ; "nilai" ; D12:O12 ; ">20" ) ;
"" )

Wassalamu'alaikum wr wb
Kid

2017-11-12 22:16 GMT+07:00 nangagus nangagus@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:

>
>
> Asalamualaikum warahmatullah,
>
> Dear Mas Agus,
>
> tambahkan saja IFERROR DI depannya, sehingga rumusnya menjadi:
> =IFERROR((F12+I12+L12+O12)/COUNTIFS(D12:O12;">20";$D$11:$O$11;"nilai");"")
>
> atau juga bisa menggunakan:
> =IFERROR((F12+I12+L12+O12)/SUMPRODUCT(($D$11:$O$11="
> nilai")*(D12:O12>20)*1);"")
>
> selamat belajar
>
> Wasalamualaikum warahmatullah
>
> NangAgus
> On 12/11/2017 11:05, Agus Fauzan agusozan@gmail.com [belajar-excel] wrote:
>
>
> Assalamu'alaikum..
> Terima kasih atas jawabannya,
>
> Ada masalah lagi, pak...bagaimana rumusnya supaya nilai KD yang belum
> terisi dapat dibaca sehingga nilai ketrampilannya tidak muncul #DIV/0!.
> Misal KD yang sudah ada nilainya KD 4.1- 4.8, sedangkan KD yang lain belum
> ada nilainya atau diberi nilai 0, sehingga nilai yang muncul sesuai dengan
> isian.
>
> Wassalam
> Agus F
>
> Pada 12 November 2017 03.23, nangagus nangagus@gmail.com [belajar-excel] <
> belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:
>
>>
>>
>> Dear Mas Agus,
>>
>> Asalamualaikum warah matullah
>>
>> untuk >20, maksudnya adalah rumus tersebut menghitung nilai yang tidak
>> nol (siswa mendapatkan nilai keterampilan), diambil lebih dari 20
>> dengan asumsi tidak ada siswa yang mendapatkan nilai 20 dan di bawahnya.
>> jika batasan 20 dirasa tidak tepat
>> dapat diganti dengan batasan lainnya, >10, >5 minimum >0, (kira kira
>> tidak ada siswa yang mendapatkan nilai tersebut)
>>
>> Wasalamualaikum warahmatullah.
>>
>> NangAgus
>> On 11/11/2017 14:48, Agus Fauzan agusozan@gmail.com [belajar-excel]
>> wrote:
>>
>>
>> Alhamdulillah berhasil.. boleh tanya pak kenapa ada rumus >20 ?
>>
>> Terima kasih
>>
>> Pada 11 November 2017 14.37, Agus Fauzan <agusozan@gmail.com> menulis:
>>
>>> Terima kasih Pak Agus...
>>>
>>> Saya coba dulu...
>>>
>>> Pada 11 November 2017 11.10, nangagus nangagus@gmail.com
>>> [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:
>>>
>>>>
>>>>
>>>> Dear Mas Agus
>>>>
>>>> Wa'alaikumusalam warahmatullah
>>>>
>>>> Sesama agus dan sesama guru harus bahu membahu he... he.. he..
>>>>
>>>> coba formula: =(F13+I13+L13+O13)/COUNTA(F13+I13+L13+O13)
>>>>
>>>> diubah menjadi: =(F13+I13+L13+O13)/SUMPRODUCT(
>>>> ($D$11:$O$11="nilai")*(D13:O13>20)*1)
>>>>
>>>> wasalamualaikum warahmatullah
>>>>
>>>> NangAgus
>>>> On 10/11/2017 21:16, Agus Fauzan agusozan@gmail.com [belajar-excel]
>>>> wrote:
>>>>
>>>>
>>>> mohon maaf file belum dilampirkan
>>>>
>>>> Pada 10 November 2017 21.12, Agus Fauzan <agusozan@gmail.com> menulis:
>>>>
>>>>> Assalamu'alaikum Wr.Wb.
>>>>>
>>>>> Selamat Malam, salam sejahtera untuk kita semua,
>>>>>
>>>>> Saya mohon bantuan teman-teman untuk menghitung nilai ketrampilan.
>>>>> Komponen nilai ada 4 ; Nilai praktek, produk, proyek dan portofolio. Nilai
>>>>> yang diharapkan adalah rata-rata dari seluruh nilai ketrampilan yang berada
>>>>> pada kolom NILAI KETRAMPILAN.
>>>>> Jika nilai yang masuk sebanyak 4 maka tinggal dibagi 4, namun jika
>>>>> nilai yang masuk hanya 2 atau 3 saya belum bisa menggunakan rumus yang
>>>>> tepat.
>>>>>
>>>>> Atas bantuan teman-teman saya ucapkan terima kasih.
>>>>>
>>>>> Wassalamu'alaikum
>>>>>
>>>>> Agus F
>>>>>
>>>>
>>>>
>>>
>>
>
>
============================================================
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar