Kamis, 01 November 2012

]] XL-mania [[ Digest Number 2507

5 New Messages

Digest #2507

Messages

Wed Oct 31, 2012 5:21 am (PDT) . Posted by:

"Muhammad Yunus" w6belas

Yth.
Para Suhu-suhu XL-Mania..

mohon bantuannya ya... data xls saya kacau ketka dibuka. awalnya kana CPU kesenggol sama teman. trus. Komputer dimatiin paksa dengan menekan tombol Power. Waktu itu data Excel sedang kebuka. Nah pas komputer di hidupkan dan buka data xl tersebut. hasilnya seperti dalam attachment.

Kira-kira ada yang mengalami seperti ini ngga ya.. mohon share nya bagaimana cara memperbaiki datanya..

banyak-banyak terimakasih sebelumnya.

Salam

Yunus

Wed Oct 31, 2012 5:22 am (PDT) . Posted by:

"ajnabe_maqbool" ajnabe_maqbool

Dear Member,

I have Xell Sheet,

1 asim 50
2 maqbool -25
3 shah 65
4 javed 0
1 asim -15
2 maqbool 25
3 shah -35
4 javed -15
4 javed 10

Required

For example : what is the formula:

Code Name -Figure +Figure
1 Asim -15 50
2
3
4
Thanks for anybody who provide assistance

ajnabe_maqbool@yahoo.com
maqboolhussainshah@gmail.com

S

Wed Oct 31, 2012 5:26 am (PDT) . Posted by:

"jimmy sihombing"

Trims sebelumnya Mr. Kid,

Tanya lagi, bagaimana jika saya ingin mengetahui jumlah hari kerja, hari
minggu, dan hari libur pada suatu bulan? Misalkan pada bulan Jan 2012
terdiri dari: 5 hari Minggu, 4 hari Sabtu (sudah dibantu), dan 22 hari
kerja.

Tq,
Jhe
On Oct 28, 2012 12:55 AM, "Mr. Kid" <mr.nmkid@gmail.com> wrote:

> **
>
>
> Jika baris 1 selalu terisi tanggal terakhir tiap bulan :
> =(FLOOR(B1,7)-FLOOR(EOMONTH(B1,-1),7))/7
>
> Jika baris 1 terisi tanggal berapapun dibulan tersebut :
> =(FLOOR(EOMONTH(B1,0),7)-FLOOR(EOMONTH(B1,-1),7))/7
>
> Wassalam,
> Kid.
>
> 2012/10/27 Mr. Kid <mr.nmkid@gmail.com>
>
>> Coba :
>> =(FLOOR(B1,7)-FLOOR(EOMONTH(B1,-1),7))/7
>>
>> Wassalam,
>> Kid.
>>
>> 2012/10/25 jimmy sihombing <jhe.jimmy@gmail.com>
>>
>>> **
>>>
>>>
>>> To. All master excel,
>>>
>>> Mau tanya nih, ceritanya saya mau membuat standar output produksi per
>>> bulan. Karena jumlah output produksi hari sabtu tidak sama dengan hari
>>> biasa, maka saya perlu jumlah hari sabtu tiap bulannya. Nah bagaimana
>>> cara otomatisnya (file terlampir).
>>>
>>> Trims sebelumnya.
>>>
>>> Salam,
>>>
>>> JHE
>>>
>>
>>
>
>

Wed Oct 31, 2012 5:26 am (PDT) . Posted by:

"randi randi" randiku

Berikut data yang diminta/ data yang diinginkan

salam,
randi

________________________________
From: Pegiria Lumangkun <lumangkunpegiria@ymail.com>
To: "XL-mania@yahoogroups.com" <XL-mania@yahoogroups.com>
Sent: Friday, October 5, 2012 10:45 AM
Subject: ]] XL-mania [[ Bagaimana Melink atau Mensinkron data dari tabel dengan sheet yang berbeda?


 
Dear Master XL,

Mungkin pertanyaan ini sudah sering ditanyakan oleh sebagian orang. Tapi saya benar-benar butuh pencerahan untuk trouble yang saya hadapi ini.
Tolong dibantu ya? Data sudah saya lampirkan.

Terimakasih sebelumnya.

Salam.

Peggy

Wed Oct 31, 2012 5:27 am (PDT) . Posted by:

"Jarwadi MJ" jarwadi021780i

Dear pakar-pakar excel XL-mania

Saat ini saya sedang membuat laporan ujian tengah semester. Laporan itu
akan dibuat dan dicetak per siswa. Untuk data nilai keseluruhan siswa dalam
satu kelas saya buat di sheet 1. Sedangkan format laporan per siswa saya
buat di sheet 2. File yang saya buat saya lampirkan dalam email ini.

Yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana agar nilai secara otomatis mucul
di sheet 2 secara otomatis agar saya bisa mencetak dengan cepat.

Beberapa waktu lalu saya melihat ada orang yang mengerjakan pekerjaan yang
hampir saya. Untuk menampilkan nilai siswa tertentu, cukup memasukan no
siswa yang ingin dicetak maka daftar nilai otomatis muncul siswa yang
relevan. Kalau tidak salah dengan look up table.

Barangkali teman-teman XL-mania di sini punya solusi mencetak yang lebih
cepat. Bukan mencetak secara manual per siswa, tetapi dengan sekali
perintah mencetak, laporan nilai untuk siswa satu kelas bisa tercetak.
Karena saya membuatnya untuk sebanyak 30 kelas dalam satu sekolah

Terimakasih.
GROUP FOOTER MESSAGE
+-:: XL-mania ::::::::::::::::::::----------------------------------+
| Selamat jalan SitiVi, semoga bahagia di sisi-Nya...               |
| Maaf moderasi lemooOooOott... momods siboek                       |
+-------------------------------------------------------------------+
| DILARANG : MLM, money game, OOT, iklan tanpa izin, SARA, testing, |
| pembicaraan pribadi, one line message,  melecehkan,  tidak sopan. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Buat subjek yang kreatif, jangan : "tanya", "help", "mohon bantu" |
| Usahakan besar attachment < 200 kb. Gunakan  winzip  jika  perlu. |
+-------------------------------------------------------------------+
| Ajak teman-teman Anda bergabung dengan mengirim e-mail kosong ke  |
| XL-mania-subscribe@yahoogroups.com atau kirimkan mereka file dari |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/files/Promotion/           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Berikan testimoni di :                                            |
| http://www.xl-mania.com/2008/06/testimoni-xl-mania.html           |
+-------------------------------------------------------------------+
| Message lama ada di :                                             |
| http://groups.yahoo.com/group/XL-mania/messages [perlu yahoo id]  |
| http://www.mail-archive.com/xl-mania@yahoogroups.com              |
+-------------------------------------------------------------------+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar