Rabu, 26 Juli 2017

[belajar-excel] Digest Number 4247

2 Messages

Digest #4247
1b
Re: Otomatis Pilihan PopUp [1 Attachment] by "Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com

Messages

Wed Jul 26, 2017 3:22 am (PDT) . Posted by:

"Roy@ld"

Dear pada suhu2 Excel

saya masih sangat baru dalam belajar macro excel
untuk itu mohon bantuan terkait permasalahan yang sedang saya hadapi.

terlampir file contoh atas kendala yang saya alami.

atas bantuan para suhu saya ucapkan terima kasih

Regard
*..::Roy@ld::..*

Wed Jul 26, 2017 6:07 pm (PDT) . Posted by:

"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com

Hai Roy,

Bagaimana kalau textbox golongannya diganti dengan combobox saja. Jadikan tidak perlu form lain untuk tampilkan daftar golongan.

Regards,
Kid
Sent from my smart enough phone

> On Jul 26, 2017, at 17:22, 'Roy@ld' talengong@gmail.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:
>
> Dear pada suhu2 Excel
>
> saya masih sangat baru dalam belajar macro excel
> untuk itu mohon bantuan terkait permasalahan yang sedang saya hadapi.
>
> terlampir file contoh atas kendala yang saya alami.
>
> atas bantuan para suhu saya ucapkan terima kasih
>
>
> Regard
> ..::Roy@ld::..
>
> <dum-01.xlsm>
============================================================
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar