Minggu, 30 Juli 2017

[belajar-excel] Digest Number 4254

4 Messages

Digest #4254
1a
Re: Kode Berhenti by abduh_suryadi
2
Look Up Nilai Yang Tidak Unik by "Zerlinda Seismica" seismica
3a
Memindahkan data row ke dalam column by "San San" santi.rosaindah
3b

Messages

Sat Jul 29, 2017 11:14 pm (PDT) . Posted by:

abduh_suryadi

ha ha... terima kasih komentarnya mas.
saya biasa memprogram di VBA microsoft access. nah yg jadi masalah di kode saya adalah msgbox nya ndak berfungsi sama sekali. padahal .....activate berfugsi. sebenarnya kode saya panjang. tapi saya pendekkan seperti itu juga ternyata bermasalah. sudah saya lakukan debug dengan break point tapi ndak paham mslhnya dimana.
intinya ndak ada aktifitas samap sekali dari msgboxnya (baris msgbox tidak tereksekusi).
semoga penjelasan saya bisa membuat masalah nya jelas.

Sun Jul 30, 2017 7:38 am (PDT) . Posted by:

"Zerlinda Seismica" seismica

Assalamualaikum wrwb
Bapak dan ibu wabil khusus Mr Kid hehe...menurut asumsi saya fungsi look hanya untuk cari data yang unik.Sementara cari data yang ga unik apa ada sintaknya ya...Seperti biasa akan lebih jelas kalau bapak ibu bisa cek dulu lampiran saya...
Salam hormat buat bapak ibu
Wassalam
Seismica

Sun Jul 30, 2017 5:04 pm (PDT) . Posted by:

"San San" santi.rosaindah

Dear Be-excel,

Jika saya punya banyak data di sheet1 sekitar 200 row kemudian mau dicopy
seperti dalam sheet2.
Apakah ada cara cepatnya?

Mohon bantuannya master..

Terima kasih
Santi

--
-- San San --

Sun Jul 30, 2017 6:51 pm (PDT) . Posted by:

"hendrik karnadi" hendrikkarnadi

Hai Santi,
Ada, tapi untuk pertama kali harus dituilis dulu formulanya,=Index(TabelData,BarisData,KolomData)Supaya No BarisData yang pertama sama dengan TabelData yang pertama maka TabelDatanya (ada tanda "$" supaya waktu dicopy strukturnya tidak berubah) dibuat tanpa judul.
Salam,HK
On Monday, July 31, 2017, 7:04:56 AM GMT+7, San San santi.rosaindah@gmail.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

 
Dear Be-excel, 

Jika saya punya banyak data di sheet1 sekitar 200 row kemudian mau dicopy seperti dalam sheet2. Apakah ada cara cepatnya? 
Mohon bantuannya master.. 
Terima kasihSanti

--
-- San San --

============================================================
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar