Minggu, 31 Mei 2015

[belajar-excel] Digest Number 3451

3 Messages

Digest #3451
1a
2
Pembuatan Rekening Koran by "Stephanus Nusanumba"

Messages

Sat May 30, 2015 4:33 am (PDT) . Posted by:

"Mr. Kid" nmkid.family@ymail.com

Hai Haidar,

File terlampir dengan vLookUp dan kawan-kawan.
Formula dasarnya :
VLOOKUP(LOOKUP(9^9,$G5:G5)-(G7>H7)*(H7>0)+"0:0:1"+G7,$B$3:$C$716,2)

Wassalam,
Kid

2015-05-30 13:00 GMT+10:00 Haidar Zen haidarlovezen@yahoo.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

>
>
> Selamat Pagi Pakar Excel
>
> Saya mempunyai data dari system
> Mohon pencerahannya mengenai pengelompokan data setiap hari per shift.
> Mohon info formulanya untuk mencari Jumlah KWH pershiftnya
>
> terima kasih
>
> Haidar
>
>
>

Sat May 30, 2015 6:56 pm (PDT) . Posted by:

"Stephanus Nusanumba"

Dengan hormat,Mohon saya dibantu pembuatan Rekening koran ( menampilkan transaksi ) data pada sheet "kas" dibuat pada sheet yang berbeda (sheet baru) dan pada sheet " Laporan" juga dibuat pada sheet yang berbeda (sheet baru). Keduanya dibuat dengan menggunakan kriteria " Tanggal".Demikian, terima kasih atas bantuannya.

Salam
Steven Nusanumba

Ende - Nusa Tenggara Timur

Sat May 30, 2015 11:52 pm (PDT) . Posted by:

alkenanurani

Hello Mr.


Terima kasih sudah banyak bantu saya. pengetahuan excel saya semakin bertambah.
Kali ini saya mau tanya.
Saya punya suatu workbook yang isinya 50sheet.
saya ingin ketika saya mengganti data pada sheet-sheet tsb. terjadi perubahan warna atau keterangan lain.
yang menandakan bahwa sheet tsb sudah saya update datanya (copy paste data).
sehingga tidak ada yang tertinggal (belum di paste data terbaru atau di paste dua kali.
bagaimana caranya mister.
butuh pencerahan.


Terima kasih
Wassalam
Nurani
============================================================
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar