Sabtu, 20 Juni 2015

[belajar-excel] Digest Number 3481

4 Messages

Digest #3481

Messages

Fri Jun 19, 2015 9:56 pm (PDT) . Posted by:

"Nora Ismanti" noraismanti

Kepada para master dan anggota milis.
Mohon saya dibantu.
Saya punya 2 sheet: CETAK dan REKAP. Saya ingin mengisi secara otomatis cell-cell di kolom B (Nama) dan K (pada sheet REKAP) berdasarkan nomor unik pada kolom J. Jadi begitu saya isikan nomor unik pada kolom J ini, maka kolom B dan K terisi secara otomatis. Sumber datanya adalah sheet CETAK. Contoh hasil sudah saya sertakan dalam lampiran.

Demikian
Atas perhatian Master dan anggota milis, saya mengucapkan banyak terima kasih.

Sat Jun 20, 2015 1:39 am (PDT) . Posted by:

"Nang Agus"

Coba di B6 diketik:
=IFERROR(INDEX(Table1[[NAMA ]],MATCH(J6,Table1[NOMOR UNIK],0)),"")
dan di K26 diketik:
=IFERROR(INDEX(Table1[Lap.Usaha/ Bid.Pekerjaan],MATCH(J6,Table1[NOMOR
UNIK],0)),"")

coba buka lampiran.

2015-06-19 21:21 GMT+07:00 Nora Ismanti noraismanti@yahoo.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

>
>
> Kepada para master dan anggota milis.
> Mohon saya dibantu.
>
> Saya punya 2 sheet: CETAK dan REKAP. Saya ingin mengisi secara otomatis
> cell-cell di kolom B (Nama) dan K (pada sheet REKAP) berdasarkan nomor unik
> pada kolom J. Jadi begitu saya isikan nomor unik pada kolom J ini, maka
> kolom B dan K terisi secara otomatis. Sumber datanya adalah sheet CETAK.
> Contoh hasil sudah saya sertakan dalam lampiran.
>
>
> Demikian
> Atas perhatian Master dan anggota milis, saya mengucapkan banyak terima
> kasih.
>
>
>

Fri Jun 19, 2015 9:56 pm (PDT) . Posted by:

Selamat pagi
para ahli excel semua, saya mau bertanya nie.
pertanyaan saya tentang analis pemesanan agar secara otomatis

Untuk selengkapnya ada di file terlampir.

Terima kasih
"archa

Sat Jun 20, 2015 1:44 am (PDT) . Posted by:

"Nang Agus"

Coba di G9 diketik formula:
=IF(AND(G$8>=$E9,G$8<=$F9),1,0)
kemudian kopi ke semua area.
Jangan lupa mengubah karakter , menjadi ; jika komputer anda berbahasa
Indonesia

2015-06-20 8:11 GMT+07:00 wong_camp15@yahoo.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com>:

>
>
> Selamat pagi
> para ahli excel semua, saya mau bertanya nie.
> pertanyaan saya tentang analis pemesanan agar secara otomatis
>
> Untuk selengkapnya ada di file terlampir.
>
> Terima kasih
> "archa
>
>
============================================================
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com
posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com
berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages
melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/
menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com
keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar