Jumat, 20 Februari 2015

[belajar-excel] Digest Number 3310

3 Messages

Digest #3310
1
Copy data berdasarkan kriteria by "Huda Yazid" huda_1810
2
extention File Excel by "muhammad iqbal" iq_bal76id
3
Edit file " ctv filter by formulah(lagi) " by "Abdoel Khobir" mbellgedez

Messages

Fri Feb 20, 2015 1:57 am (PST) . Posted by:

"Huda Yazid" huda_1810

Dear para master excel,

saya masih bingung gimana logika atau script ang harus dituliskan di vba
jika ingin meng-copy suatu data jika berdasarkan kriteria tertentu.
mohon solusi,
File terlampir
terimakasih

Regard,
huda

Fri Feb 20, 2015 1:57 am (PST) . Posted by:

"muhammad iqbal" iq_bal76id

Dear be exceler,

Mohon info untuk extensi dari file Excel ini sangat banyak. Salah satunya
adalah "xlsb". Sekali waktu saya mencoba coba menggunakan extention ini, dan
hasilnya cukup mengejutkan, karena mampu memangkas size file xls/xlsx
menjadi sekitar 50% dengan xlsb.

Dan akhirnya saya selalu menggunakan extention tersebut untuk tujuan
meminimize size. Sebenarnya apakah tujuan file xlsb (excel binary
workbook)tersebut disiapkan? Dan apa kelemahan dan kekurangannya jika
digunakan sebagai Raw data.

Mohon infonya

Thanks

Regard

Muhammad Iqbal

Fri Feb 20, 2015 2:33 am (PST) . Posted by:

"Abdoel Khobir" mbellgedez

Dear Master excel yg budiman...
Setelah cukup lama mengikuti dg seksama forum ini,akhirnya saya menemukan
file milis" Ctv_filtering by formulah"
file ini kebetulan pas dengan yang saya inginkan.
Problemnya ,saya kesulitan memodifikasinya biar sesuai dengan file saya.
berikut saya lampirkan file asli dari milis.dan saya duplikasi di sheet
sebelahnya.
saya pernah mencoba meng edit dengan menambah hingga ribuan data .tapi
cuman bisa terfilter 28 saja

pertanyaan saya:

Bagaimana step2 nya memodifikasi file tersebut seperti file terlampir
mohon dengan detail langkah2nya.
kebetulan saya menggunakan excel 2013
dengan setting lokasi indonesia.

Atas budi baiknya kami haturkan Terima kasih sebesar besatnya

Salaam
============================================================
Pojok Lowongan Kerja yang disediakan milis :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/Pojok-Lowongan-Kerja-f5725753.html
*** Posting lowongan kerja : ke link tersebut dan klik New Topic
============================================================
bergabung ke milis (subscribe), kirim mail kosong ke: belajar-excel-subscribe@yahoogroups.com

posting ke milis, kirimkan ke: belajar-excel@yahoogroups.com

berkunjung ke web milis : http://tech.groups.yahoo.com/group/belajar-excel/messages

melihat file archive / mendownload lampiran : http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di : http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: belajar-excel-owner@yahoogroups.com

keluar dari membership milis (UnSubscribe), kirim mail kosong ke : belajar-excel-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar